Pindah Ke Korem Garuda Mas Bengkulu, Ini Yang Tidak Akan Dilupakan Mantan Dandim Jombang Letkol Arh M.Fatkhurahman - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 31 Oktober 2017

Pindah Ke Korem Garuda Mas Bengkulu, Ini Yang Tidak Akan Dilupakan Mantan Dandim Jombang Letkol Arh M.Fatkhurahman

SUARAJOMBANG.NET- Suasana haru tampak saat di adakannya acara pisah sambut Dandim 0814/Jombang, di Pendopo Kabupaten, Selasa (31/10) Malam.
Letkol Arm Beni Sutrisno Pria asal Pati Jawa tengah yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandapers Kodam V Brawijaya ini kini menjabat sebagai Komandan Kodim 0814/Jombang. Sedangkan Letkol Arh M.Fatkhurahman selanjutnya menjabat sebagai Kepala Staf Korem 041/ Garuda Mas Bengkulu. 
(Letkol Arm Beni Sutrisno )
Acara pisah sambut tersebut selain di hadiri Dandim Jombang yang baru, dihadiri Bupati Jombang dan Forkopimda yang didampingi istri. Para pejabat utama Kodim maupun Polres.

Saat memberikan sambutan, Letkol M.Fatkhurahman menuturkan selama hampir 1 Tahun 9 Bulan saat menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Kodim 0814/Jombang sangat terkesan dengan kekompakan dan kebersamaan jajaran Forkopimda hingga tiga pilar.

(Letkol Arh M Fatkhurahman )
Fatkhurahman mengungkapkan, banyak hal berkesan selama di Jombang. Namun satu hal yang tak akan pernah ia lupakan adalah saat dirinya terkena musibah,yakni saat sakit hingga harus dirawat dirumah sakit.

"Saat Allah memberi saya sakit yang mengharuskan saya harus dirawat dirumah sakit, dorongan dan motivasi teman teman forkopimda inilah yang membuat saya sembuh dengan cepat. Mereka seperti malaikat penolong saya," ungkap M.Fatkhurahman.

 
Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, mengaku bangga dengan prestasi yang pernah ditorehkan Letkol M.Fatkhurahman selama menjabat sebagai Dandim 0814/Jombang. "Beliau adalah salah satu Dandim terbaik di Indonesia," ungkap Bupati Nyono bangga.

Menurut Bupati Nyono selama di Jombang Letkol M.Fatkhurahman berhasil mewujudkan stok pangan di Jombang, bahkan Jombang bisa menopang swasembada pangan di Jawa Timur dan nasional. Bersama tiga pilar, lanjut Bupati ia tak segan turun ke desa desa dalam upaya peningkatan produksi pertanian ini.

"Selamat Jalan Letkol Arh M.Fatkhurahman, semoga kedepan karier dan jabatan semakin meningkat dan sukses selalu," ucap Bupati Nyono mengakhiri sambutannya.