Kades Pucangsimo Meninggal Dunia, Bupati Ucapkan Bela Sungkawa - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 19 Oktober 2017

Kades Pucangsimo Meninggal Dunia, Bupati Ucapkan Bela Sungkawa



SUARAJOMBANG.NET- Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ibu.Yulaini, Kepala Desa Pucangsimo Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kamis (19/10) Sore.  
(Semoga Khusnul Khotimah, Bupati Nyono saat mendoakan Almarhumah )
Bupati Nyono Suharli tiba dirumah duka sekitar pukul 22.00 WIB, seusai menghadiri pengajian dan santunan anak yatim di Desa Gondang manis kecamatan Bandarkedungmulyo.

Setelah mendengar kabar duka yang disampaikan oleh Camat setempat yang juga berada dilokasi. Bupati Nyono bersama rombongan tersebut langsung menuju rumah duka.

Dihadapan jenazah Almarhumah yang masih disemayamkan dirumah duka, Bupati Nyono didampingi putra Almarhumah dan sejumlah keluarga menyempatkan utnuk memanjatkan doa.

“Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun, semoga semua amal ibadah Almarhumah diterima oleh Allah dan semua dosa dosanya mendapat ampunan, serta khusnul khotimah Aminn,”Tutur Bupati Nyono Suharli.

Kepada putra Almarhumah, Bupati Nyono menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Sang Ibu selama menjadi kepala desa. “Atas nama masyarakat, Saya menyampaikan terima kasih atas pengabdian Ibunda kepada masyarakat. Semoga itu menjadi amal baik yang akan dibawa untuk menghadap Sang Khaliq,”Tutur Bupati Nyono. (Jodi)