Jamaah Haji Jombang Tiba Di Pendopo, Bupati Nyono Ucap Syukur - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 03 Oktober 2017

Jamaah Haji Jombang Tiba Di Pendopo, Bupati Nyono Ucap Syukur

SUARAJOMBANG.NET- Ratusan jamaah haji Kabupaten Jombang, khususnya yang berada di Kloter 75 dan 76 tiba di Jombang, Selasa (3/10/2017) dini hari. Kedatangan mereka disambut langsung, Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko tepatnya di halaman Pendopo Jombang didampingi jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang.

Sambil menyalami jamaah satu persatu turun dari bus, Orang nomor satu di Kota Santri ini mengucapkan selamat kepada jamaah haji kembali di Jombang dengan selamat.

Disamping itu, Bupati Nyono juga mendoakan mereka, semua rangkaian ibadah haji yang dilakukan di Mekkah diterima oleh Allah SWT sehingga menjadi haji mabrur.

"Alhamdulillah para jamaah haji Jombang telah tiba dengan sehat dan selamat, semoga menjadi Haji Mabrur," ucap Bupati Nyono sambil menantikan para jamaah haji turun dari bus yang ditumpangi.

 
( Bupati Nyono didampingi Kapolres dan Dandim saat menyambut kedatangan haji )
Disamping itu, dengan kembalinya jamaah haji ke Jombang, Nyono merasa bersyukur, sebab bisa bershilaturrahim kembali dengan para jamaah secara langsung.

Meski kegiatan silaturrahim itu diakuinya, sering dilakukan saat dirinya juga sedang beribadah haji sebelumnya.

"Ketika di Mekkah, saya juga setiap ada waktu melakukan shilaturahim dengan para jamaah dari maktab ke maktab, dan sekarang bisa bertemu kembali," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Nyono berharap, khusus keluarga para jamaah haji yang kerabatnya wafat di Tanah Suci Mekkah, agar bersabar dan terus berdoa semua amal ibadahnya diterima Allah.

"Mari kita sama-sama berdoa untuk mereka yang sudah mendahului kita, mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan segala kesalahan ataupun khilafnya diampuni. Amin," ujarnya.

Seperti diketahui ada 6 jamaah haji Jombang yang meninggal dunia di tanah suci.(Jodi)