Diramaikan Pagelaran Wayang Kulit, Kantor Desa Sukoiber Diresmikan Bupati - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 11 Oktober 2017

Diramaikan Pagelaran Wayang Kulit, Kantor Desa Sukoiber Diresmikan Bupati


SUARAJOMBANG.NET- Peresmian Kantor Balai Desa Sukoiber Kecamatan Gudo berlangsung sangat meriah, Selasa (10/10) Malam. Hal ini karena saat peresmian warga setempat mendapat hiburan gratis berupa Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk bersama Ki Dalang Rudi Gareng dari Blitar yang mengangkat lakon cerita Wahyu Cakraningrat.

“Selain peresmian kantor balaidesa, malam ini kita juga menggelar sedekah desa. Semoga dengan sedekah desa ini, desa kami di jauhkan dari balak dan musibah,”terang Agus Sutikno Kades Sukoiber. 

( Bupati Jombang menandatangani prasasti peresmian kantor Balaidesa Sukoiber Kecamatan Gudo )
Peresmian kantor balaidesa sendiri ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko. Dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Dandim 0814/Jombang Letkol Arh.M.Fatkhurahkan yang saat itu turut mendampingi Bupati.

“Semoga dengan adanya kantor baru ini kinerja dan pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat,” harap Bupati Nyono Suharli usai menanda tangani prasasti peresmian balai desa. 

  
BACA JUGA, HEBAT BUPATI JOMBANG SAAT MEMBANTU JAMAAH HAJI SAKIT http://www.suarajombang.net/2017/10/sambut-kedatangan-haji-kloter-77-bupati.html

Sedangkan sedekah desa yang digelar bersamaan dengan peresmian balai desa tersebut menurut Bupati Nyono diharapkan dapat menjauhkan masyarakat dari balak, musibah maupun bencana.

“Islam mengajarkan, dengan bershodaqoh maka kita akan dijauhkan dari balam, bencana , musibah maupun malapetaka. Maka sedekah desa perlu dilestarikan, semoga rejeki warga semakin bertambah,”Ujar Bupati. (Jodi)