Peduli Lingkungan, PT.CJI Ploso Lakukan Penanaman Pohon Di Desa Balong Gemek Megaluh - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 27 September 2017

Peduli Lingkungan, PT.CJI Ploso Lakukan Penanaman Pohon Di Desa Balong Gemek Megaluh



SUARAJOMBANG.NET- Sebagai Wujud peduli terhadap lingkungan, PT.Cheil Jedang Indonesia (CJI) Ploso bersama warga Desa Balong Gemek Kecamatan Megaluh melakukan penanaman Pohon disepanjang jalan desa tersebut, Rabu (27/9) pagi.
 
(Manager Environtmen PT CJI menyerahkan bibit pohon kepada Kepala Desa balong Gemek )
Rizki Zamroni Manager Enviroment PT.CJI mengungkapkan kegiatan penanaman tersebut adalah wujud pihaknya perhatian terhadap lingkungan sekitar. "Untuk tahap awal kita menanam sekitar 500 pohon diantaranya palem, sengon dan trembesi," ungkapnya dilokasi penanaman. Untuk tahap kedua, lanjutnya akan dilakukan penanaman  menjelang musim penghujan. 

BACA JUGA , WOW PETANI JOMBANG SUMRINGAH HARGA TEMBAKAU MELAMBUNG http://www.suarajombang.net/2017/09/bupati-senang-petani-tembakau-di.html

Bukan ini saja, Perusahaan asal negeri gingseng ini memang sangat peduli terhadap lingkungan. Sejumlah kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh Pemkab Jombang juga tak jarang mendapat suplay bibit bibit pohon dari perusahaan tersebut. 



Sugeng Antoro kepala Desa Balong Gemek menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya hal ini akan membantu dalam upaya penghijauan di desanya.

“Apalagi ini kan menjelang musim hujan, jadi sangat baik untuk melakukan penanaman. semoga tanaman tanaman ini bermanfaat bagi kami,”ungkapnya disela melakukan penanaman pohon. (Jod)