Bupati Nyono, Bagi Saya KH.M.Abdul Aziz Mansyur Beliau Adalah Pahlawan - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 28 September 2017

Bupati Nyono, Bagi Saya KH.M.Abdul Aziz Mansyur Beliau Adalah Pahlawan


SUARAJOMBANG.NET- Ribuan Syehkermania (Sebutan untuk para pecinta Habib Syeh) sejak sore sudah memadati Lapangan Pondok Pesantren Tarbiyatunnasyiin Paculgowang Kecamatan Diwek untuk mengikuti Sholawatan bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf, Kamis (28/9) Malam.

Acara dengan tema “Pacul Gowang Bersholawat” tersebut digelar dalam rangka memperingati Haul KH.M.Abdul Aziz Mansyur dan Masyayikh. Tepat Pukul 20.00 WIB lantunan sholawat dimulai yang dipimpin langsung oleh Habib Syekh dengan diiringi musik banjari. Lantunan sholawat pun bergema.

Diatas panggung Habib Syekh didampingi sejumlah ulama/Kyai. Salah satunya adalah saudara KH.M.Abdul Aziz Mansyur yakni KH.Anwar Mansyur serta putra KH .M Abdul Aziz yakni KH.Shobih Al Mu'ayyad. Tampak pula Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko.  
(Bupati Nyono saat memberikan sambutan dihadapan ribuan Syekhkermania )
Disaat jeda, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dipersilahkan Habib Syekh untuk memberikan sambutan. “Selain beliau adalah panutan bagi kita semua, Bagi saya KH.M.Abdul Aziz Mansyur beliau adalah pahlawan. Dahulu beliau telah mengorbankan tenaga, waktu maupun pikiran untuk kepentingan umat. Jombang pun bisa adem ayem juga berkat doa doa beliau,”Ungkap Bupati yang di sambut gemuruh tepuk tangan para syekhkermania.

Kepada para Syekhkermania, Bupati Nyono juga menyampaikan terima kasih karena telah turut mendoakan Jombang agar kedepan menjadi lebih baik. “Dengan sholawat yang kita lantunkan ini akan membawa manfaat bagi Jombang dan kita semua. Jombang akan semakin adem ayem, kita juga akan semakin sabar,”Ujar Bupati Nyono.

“Terima Kasih Pak Bupati, semoga tetap sehat dan Semoga Kabupaten Jombang kedepan semakin maju, berkah dan barokah,”Tutur Habib Syekh sebelum kembali memimpin sholawatan. Paculgowang bersholawat malam itu di akhiri dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama sama. (Jod)