Ribuan Warga Jalan Bareng Mensos RI Dan Bupati Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 13 Agustus 2017

Ribuan Warga Jalan Bareng Mensos RI Dan Bupati Jombang

SUARAJOMBANG.NET- `Jalan Sehat Menuju Indonesia Hebat' dalam memperingati HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 72 yang digelar Pemkab Jombang, Minggu (13/8) pagi di Alon Alon Jombang sangat meriah.

Hal ini karena jalan sehat yang diikuti ribuan warga tersebut di hadiri Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansah. Jalan sehat ini diadakan sekaligus untuk merajut kembali persatuan,kebersamaan, serta kekeluargaan.
 

BACA JUGA , WAKIL PRAMUKA JOMBANG DI TINGKAT NASIONAL http://www.suarajombang.net/2017/08/wakil-jombang-di-rainas-diberangkatkan.html
 

"Di dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Hebat warganya, hebat Pemerintah Kabupaten Jombang-nya, serta hebat pemerintah Indonesia-nya," kata Khofifah saat memberangkatkan peserta jalan sehat.

Tak hanya memberangkatkan Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa yang didampingi Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko ini juga ikut jalan bareng warga.
 
( Jalan sehat menuju Indonesia Hebat, Bupati Jombang Mendampingi Mensos RI menyusuri rute Jalan sehat )
 `Jalan Sehat Menuju Indonesia Hebat` tersebut diawali di Alon-alon yang berada di depan Pendapa Kabupaten Jombang. Peserta jalan sehat selanjutnya melintasi Jalan K.H. Wahid Hasym hingga Taman Asean yang berada di kawasan bundaran ringin contong , kemudian kembali lagi ke alon-alon.

Sejak pukul 06.00 WIB pagi, ribuan warga dan pelajar ini mulai memadati alun-alun Jombang. Para peserta jalan sehat sangat antusias menyusuri rute sejauh sekitar 5 KM tersebut. Mereka semakin bersemangat karena panitia menyediakan hadiah utama sebuah sepeda motor serta ratusan hadiah hiburan. (Jd)