Ketua DPW PAN Jatim, Apesiasi Kinerja Bupati Nyono Dalam Pimpin Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 14 Agustus 2017

Ketua DPW PAN Jatim, Apesiasi Kinerja Bupati Nyono Dalam Pimpin Jombang


SUARAJOMBANG.NET- Usai dilakukan penandatangan MoU dengan Golkar dalam menghadapi Pilkada Jombang 2018, Ketua DPW PAN Jawa Timur H.Masfuk membeberkan alasan mengapa PAN bergandengan dengan Golkar dalam Pilkada Jombang kedepan. 
 
( Ketua PAN Jatim,H.Masfuk (Jas Biru) bersama Ketua Golkar Jatim Nyono Suharli Wihandoko (Kemeja Kuning))
Ketua DPW PAN Jatim H.Masfuk menilai kinerja Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dalam memimpin Jombang patut diapresiasi. Menurut Pria yang pernah menjabat Bupati Lamongan dua periode ini, Bupati Nyono dalam memimpin Jombang dalam empat tahun terakhir ini mampu meraih banyak prestasi.

“Kenapa kita bergandengan dengan Golkar, hal itu tidak lepas dari keberhasilan Mas Nyono dalam memimpin Jombang dalam empat tahun terakhir ini. Banyak prestasi yang dicacat oleh Mas Nyono,”Ungkapnya di hadapan para awak media. 

  
BACA JUGA , JOMBANG JALAN SEHAT BARENG MENSOS http://www.suarajombang.net/2017/08/ribuan-wargajalan-bareng-mensos-ri-dan.html

Seperti Diketahui, PAN (Partai Amanat Nasional) secara resmi berkoalisi dengan Partai Golkar. Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama politik pemenangan Pilkada 2018 di Aula Hotel Yusro, Senin (14/8/2017). 


Baik PAN maupun Golkar melalui ketua masing masing menandatangani nota kesepahaman berisi enam butir. Hadir pada kesempatan ini adalah Nyono Suharli Wihandoko yang tak lain adalah Ketua Golkar Jatim. (Jd)