Ini Tugas Khusus Pak Nyono Untuk Ketua Golkar Jombang Usai Dilantik - suarajombang.net

Terbaru

Sabtu, 05 Agustus 2017

Ini Tugas Khusus Pak Nyono Untuk Ketua Golkar Jombang Usai Dilantik

SUARAJOMBANG.NET- Struktur pengurus DPD Partai Golkar Jombang periode 2017-2023 dibawah nahkoda Ir.Hj.Tjaturina Yuliastuti akhirnya dilantik, Sabtu (5/8/2017) di Ballroom Hotel Yusro.

Yang menarik adalah, Proses pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Nyono Suharli Wihandoko yang tak lain adalah suami dari Tjaturina.

Dalam pelantikan itu, Nyono Suharli menyerahkan pataka bendera partai Golkar sebagai pertanda kepemimpinan partai beringin di Jombang dipasrahkan kepada Tjaturina Yuliastuti. Selain itu, seluruh pengurus dikukuhkan diatas panggung. Tjaturina dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang periode 2017-2023.

BACA JUGA, KOALISI MERAH
-KUNING DI JOMBANG http://www.suarajombang.net/2017/08/pdip-golkar-resmi-koalisi-untuk-pilkada.html

 
Dalam kesempatan tersebut, Nyono Suharli memberikan tugas khusus. Yakni, agar membangun komunikasi intensif dengan kalagan media. Selain itu, Nyono juga meminta seluruh kader partai Golkar harus mendukung pemerintah dalam menyukseskan program pemerintah demi kepentingan rakyat.

"Satu lagi, saya mengingatkan bahwa ada tugas penting bagi DPD Jombang untuk memenangkan Pilkada 2018. Juga Pilkada, Pileg dan Pilpres. Semua itu harus sukses," tandas Nyono.

Sementara sang istri, Tjaturina menyatakan kesiapannya mendukung pemerintah. Terkait Pilkada 2018, Tjaturina juga berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan calon yang diusung Golkar. "Kita sudah bertekat memenangkan Pak Nyono terpilih kembali menjadi bupati Jombang 2018-2023," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus DPD Golkar Jawa Timur, Wakil Bupati Jombang Mundjidah Wahab, serta seluruh perwakilan pengurus partai politik.(Jd)