Giliran PAN, Resmi Berkoalisi Dengan Partai Golkar - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 14 Agustus 2017

Giliran PAN, Resmi Berkoalisi Dengan Partai Golkar


SUARAJOMBANG.NET- Setelah beberapa waktu lalu, partai dengan kursi terbanyak di DPRD Jombang yakni PDIP sepakat berkoalisi, kini giliran Partai Amanat Nasional (PAN) juga menyatakan hal yang sama, yakni berkoalisi dengan Partai Golkar.

Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama politik antara Partai Golkar dan PAN guna memenangkan Nyono Suharli Wihandoko dalam pesta demokrasi 5 tahunan itu.

Perjanjian kerjasama itu tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang diteken di Aula Hotel Yusro, Jombang. Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk turut hadir dan duduk bareng dengan Nyono Suharli Wihandoko yang tak lain adalah Ketua Golkar Jatim. 


BACA JUGA, PDIP RESMI KOALISI DENGAN GOLKAR http://www.suarajombang.net/2017/08/pdip-golkar-resmi-koalisi-untuk-pilkada.html

Ketua DPD Partai Golkar Jombang, Tjaturina Juliastuti Wihandoko berharap, perjanjian kerjasama ini mampu menjadi jembatan semakin majunya Jombang ke depan.

Terlebih diakuinya, program pembangunan di Kota Santri ini semenjak suaminya, Nyono Suharli Wihandoko menjabat sebagai bupati tidak lepas dari peran PAN.

“Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga dengan kerjasama ini. Semoga ke depan sama-sama terus menyukseskan kegiatan pembangunan di Jombang,” ucapnya, Senin (14/8/2017). 


BACA JUGA, WARGA JOMBANG JALAN BARENG MENSOS RI http://www.suarajombang.net/2017/08/ribuan-wargajalan-bareng-mensos-ri-dan.html

Sementara itu, Ketua DPD PAN Jombang, Saichu menjelaskan, proses perjanjian kerjasama yang dilakukan dengan Partai Golkar itu cukup panjang.

Sebelumnya jajaran pengurus partai berlambang matahari ini juga sudah melakukan koordinasi dengan segenap kepengurusan di semua level. “MoU ini prosesnya cukup panjang, tidak serta merta ada,” ujar dia, saat ditemui usai kegiatan.(Jd)