Canangkan BBGRM Ke 14, Bupati Jombang Ajak Masyarakat Bantu Polisi Berantas Peredaran Narkoba - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 16 Agustus 2017

Canangkan BBGRM Ke 14, Bupati Jombang Ajak Masyarakat Bantu Polisi Berantas Peredaran Narkoba


SUARAJOMBANG.NET- Bupati Jombang mengajak Masyarakat Jombang untuk bersama sama membantu Polisi dalam upaya memberantas Peredaran Narkoba. “Polres Jombang melalui Pak Kapolres telah mencanangkan Jombang Bebas Narkoba di Tahun 2018 oleh karena itu mari kita bantu agar dapat secepatnya terwujud,"ungkapnya  
( Pukul Kentongan bersama, Tandai pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke 14 )
Hal itu disampaikan Bupati Nyono Suharli Wihandoko, saat membuka pencanangan Bulan Bahkti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke XIV dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke 45 Rabu (16/8/2017), diLapangan Desa Kedung Losari Kecamatan Tembelang.

Pencanangan BBGRM di Jombang ini dihadiri Jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Jombang dan pengurusnya, Ketua Organisasi Wanita semisal Forsid dan Ketua Cabang Bhayangkari.
 

BACA JUGA, GILIRAN PAN MERAPAT KE GOLKAR http://www.suarajombang.net/2017/08/giliran-pan-resmi-berkoalisi-dengan.html
 

Sedangkan Tema pencanangan BBGRM dan HKG PKK Ke XIV adalah ‘Kita tingkatkan peran lembaga kemasyarakatan menuju Jombang sejahtera untuk semua’.

Pencanangan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, dengan tujuan untuk melestarikan budaya gotong royong di Kabupaten Jombang ini ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Jajaran Forkopimda yang di pandu sendiri oleh Bupati Nyono.

“Semangat kegotong royong telah mengakar dan melembaga dalam kehidupan masyarakat. Didalam gotong royong sendiri termuat nilai-nilai kebersamaan, kesetiakawanan, toleransi, saling membantu yang menjadi dasar kehidupan masyarakat,”Kata Bupati Nyono Suharli saat mengawali sambutan.


BACA JUGA , KETUA PAN JATIM PUAS KINERJA BUPATI NYONO http://www.suarajombang.net/2017/08/ketua-dpw-pan-jatim-apesiasi-kinerja.html
 

Bupati Nyono Suharli, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali menggalakkan budaya gotong royong, karena budaya gotong royong merupakan cermin budaya Bangsa Indonesia.

“Pelaksanaan pencanangan BBGRM ini merupakan salah satu upaya dalam melestarikan sifat gotong royong, yang merupakan budaya Bangsa Indonesia. Kepada seluruh camat, kepala desa dihimbau agar menggarahkan masyarakat untuk ambil bagian dalam menggalakkan semangat gotong royong dan saling bahu membahu,”lanjutnya. (Jd)