Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 Di Jombang Dipimpin Bupati - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 10 Juli 2017

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 Di Jombang Dipimpin Bupati

SUARAJOMBANG.NET- Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko memimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 di alun-alun Kabupaten Jombang, Senin (10/7) pagi.

Hadir dalam upacara ini adalah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)Jombang diantaranya Ketua DPRD Joko Triono, Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto, Dandim 0814 Jombang Letkol M.Fatkhurahman, wakil Bupati Jombang, Wakil Bupati Munjidah Wahab. Serta Para perwira menengah Polres Jombang serta seluruh kepala dinas dilingkup Pemkab Jombang.

Upacara tersebut diikuti ratusan peserta yang terdiri dari anggota personil Polres Jombang, Kodim 0814, Satpol PP, Dishub. Sejumlah organisasi kepemudaan maupum komunitas masyarakat juga turut ambil bagian dalam upacara ini. Semisal Senkom, HAS, Kokam, Rapi, para nitizen maupun komunitas otomotif.



BACA JUGA , BUPATI JOMBANG CALON PENERIMA PENGHARGAAN  http://www.suarajombang.net/2017/07/nominator-penerima-nirwasita-tantra.html

Sejumlah poin penting disampaikan Bupati Jombang saat membacakan amanat Presiden RI Ir.Joko Widodo dihadapan ratusan peserta upacara. Diantaranya adalah keberhasilan dalam pelaksanaan operasi ramadniyah 2017 serta kewasdaan terhadap aksi terorisme.

"Pelaksanaan arus mudik dan balik masyarakat berjalan aman, lalu lintas lancar, angka kecelakaan lalu lintas turun. Polri juga berhasil menjaga kesetabilan harga sembako,"ujar Bupati saat memberikan sambutan. Selain itu, lanjut Bupati aksi terorisme merupakan benalu dan harus dibrantas di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam amanat tersebut, Presiden juga menginstruksikan jajaran Polri untuk bersinergis dan memperkuat kerja sama dengan sejumlah pihak, baik masyarakat maupun Pemerintah. Kepolisian Negara Republik Indonesia juga diharapkan segera memperbaiki manajemen internal Polri untuk menekan budaya negatif seperti korupsi, penggunaan kekerasan yang berlebihan, dan arogansi kewenangan.(Jod)