Hari Pertama Masuk, Para Pegawai Pemkab Jombang Saling Bermaafan - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 02 Juli 2017

Hari Pertama Masuk, Para Pegawai Pemkab Jombang Saling Bermaafan




SUARAJOMBANG.NET- Memasuki hari pertama setelah cuti lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah kabupaten Jombang saling bersalaman, bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan akan kesalahan masing-masing terhadap sesama pegawai. Acara Halal bihalal ini dilakukan seusai melaksanakan Apel perdana usai cuti lebaran, seluruh (Senin/3/7/17) pagi di Lapangan Pemkab Jombang.

Tak hanya itu mulai dari Bupati Jombang, Wakil Bupati, Sekda, serta jajaran Forkopimda tampak pula Ketua TP PKK Jombang dan Ketua Forsid berdiri berjajar yang kemudian satu persatu karyawan dan karyawati Lingkup Pemkab Jombang saling bersalaman. 

( Bupati Jombang memimpin apel hari pertama masuk kerja usai cuti lebaran )
Sebelumnya halal bihalal dilakukan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jombang ini mengikuti Apel yang dipimpin Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko. Apel ini merupakan apel perdana usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H.



BACA JUGA, http://www.suarajombang.net/2017/07/sambil-gowes-bupati-jombang-sidak.html
 

Selain para ASN, apel ini juga diikuti Wakil Bupati, Sekda dan jajaran pejabat eselon III dan eselon II berbaris di depan yang berhadapan dengan para pegawai. Sedangkan, Bupati Nyono bertindak sebagai Pembina Apel.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Jombang Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah Mohon Maaf Lahir Bathin. Marilah di hari yang mulia ini dengan tulus ikhlas saling maaf memaafkan satu sama lain atas segala kesalahan dan kekhilafan,” tutur Bupati Nyono saat mengawali sambutan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir Batin. (Joe)


BACA JUGA, TRADISI BALONAN ALA WARGA DESA BANDUNG DIWEK http://www.suarajombang.net/2017/07/lebaran-ketupat-ratusan-balon.html