Dikaitkan Dengan Pilkada Jombang 2018, Ini Kata Pengacara Ahmad Rifai - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 10 Juli 2017

Dikaitkan Dengan Pilkada Jombang 2018, Ini Kata Pengacara Ahmad Rifai



TEMBELANG, SUARAJOMBANG.NET- Seringnya Ahmad Rifai, Pengacara kondang asal Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang menggelar kegiatan sosial menjadikan banyak pihak menduga bahwa hal itu ada hubungannya dengan Pilkada Jombang 2018 mendatang.

Namun, Ahmad Rifai membantah hal itu. Ia menjelaskan bahwa seringnya dirinya menggelar kegiatan sosial di kediamannya adalah murni ia ingin membantu sesama.

“Untuk bupati, biar Mas Nyono saja, saya tahu betul bagaimana mas Nyono. Beliau orangnya amanah,”tutur Ahmad Rifai saat membuka kegiatan Khitanan Massal di Kediamannya Desa mojokrapak, Sabtu (8/7) yang lalu.

Ahmad Rifai menegaskan bahwa khitanan massal yang digelar di rumahnya itu merupakan agenda rutin tahunan. Hal itu bertujuan untuk membantu warga yang tidak mampu.

“Kegaiatan ini saya lakukan adalah karena saya ingin menjadi orang yang bemanfaat bagi orang lain seperti petuah Almarhum ibu saya. Dan tidak ada hubungannya dengan pilkada,”Ujar Ahmad Rifai. 


Sementara Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko yang hadir bersama Jajaran Forkopimda mengapresiasi kegiatan sosial yang selalu digelar Pengacara Ahmad Rifai.  "Kalau di setiap desa atau kecamatan ada satu orang saja seperti Bapak Ahmad Rifai, maka akan banyak warga Jombang yang akan terbantu,”Tutur orang nomor satu di Jombang ini.

Seperti diketahui, Ahmad Rifai, pengacara asal Desa Mojokrapak Kecamatan tembelang yang eksis di Jakarta ini kembali menggelar kegiatan sosial berupa khitanan massal, Sabtu (8/7/17). Kegiatan yang rutin dilakukan ini dihadiri Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, selain itu Jajaran Forkopimda juga turut hadir di kegiatan ini. Khitanan massal kali ini diikuti sekitar 200 Anak. (Dj)