Wow, Semakin Semangat, Bupati Nyono Tambah Hadiah Festival Qasidah - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 06 Juni 2017

Wow, Semakin Semangat, Bupati Nyono Tambah Hadiah Festival Qasidah


SUARAJOMBANG.NET- Para peserta Festival Qasidah Ramadhan 2017 yang memperebutkan Piala Bupati Jombang dan Ketua TP PKK yang digelar Jawa Pos Radar Jombang akan semakin bersemangat. Pasalnya Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko menambah hadiah bagi para pemenang.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi dan dukungan saya terhadap kegiatan ini, maka hadiah akan saya tambah,”tutur Bupati saat memberikan sambutan, Selasa (6/7) Sore. Itu adalah bentuk apresiasi dari Bupati Nyono atas event yang telah memasuki tahun kedua tersebut.
 

Dengan demikian untuk Juara di Kategori Umum yang mestinya hadiahnya 2 Juta setelah ditambah menjadi 5 Juta, Juara 2 yang semula 1,5 Juta menjadi 3,5 Juta dan Juara 3 semua 1 Juta kini menjadi 2,5 Juta.

Tak hanya itu, seluruh personel Juara pertama hingga ketiga juga akan diberi seragam oleh Ketua TP PKK Jombang. “Yang memberi hadiah seragam nanti Ibu Ketua TP PKK. Kalau tak punya uang minta saya,”Ucap Bupati Nyono yang langsung disambut tepuk tangan ratusan peserta dan penonton yang memadati Pendopo Kabupaten. 

( Bupati Jombang saat memberikan sambutan di hari kedua penyelenggaraan Festival Qasidah )
Bupati Nyono berharap Festival Qasidah bisa digelar rutin setiap tahun. “Bahkan kalau bisa jangan sekali setahun. Tapi dua atau tiga kali setahun,”tuturnya. “Selain pada bulan Ramadhan, kan bisa saat musim haji atau pada Tahun Baru Islam di Bulan Muharram,”tambahnya.

Kedepan, Bupati Nyono juga ingin Festival Qasidah digelar lebih besar lagi tak hanya di pendopo namun di Alon Alon “Tahun depan Saya ingin Festival qasidah digelar lebih besar, di Alon Alon dan setiap hari bagi bagi doorpize bagi penonton yang menyaksikan,”paparnya. (Joe/)


BACA JUGA ; Jombang Kabupaten Qasidah
 http://www.suarajombang.net/2017/06/tegaskan-jombang-kabupaten-qasidah.html