Sambut Lebaran, Ribuan Warga Ploso Dapat Paket Sembako Dari PT CJI Ploso - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 15 Juni 2017

Sambut Lebaran, Ribuan Warga Ploso Dapat Paket Sembako Dari PT CJI Ploso


SUARAJOMBANG.NET- Menjelang Hari Raya Idul Fitri, warga di tiga desa Kecamatan Ploso, Jombang, bisa tersenyum lega. Pasalnya, mereka mendapat paket sembako gratis dari PT CJI (Cheil Jedang Indonesia). Tiga desa di sekitar pabrik asal Korea itu masing-masing, Desa Ploso, Jatigedong, dan Pagertanjung. Total sekitar 3750 Paket sembako dibagikan untuk warga. Sedangkan acara penyerahan secara simbolis dilaksanakan di balai desa Pagertanjung yang dihadiri Executive Vice President PT CJI, Mr. Lee Jun Won beserta perwakilan manajemen. 
( Executive Vice President PT CJI, Mr. Lee Jun Won saat menyerahkan paket sembako secara simbois )
General Manager PT. CJI H Mulyono mengatakan, pemberian bingkisan sembako kepada warga merupakan agenda rutin setiap tahun yang digelar perusahaan asal Korea tersebut. CJI menyadari sepenuhnya bahwa kehadiran perusahaan harus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya mereka yang berada di sekitar perusahaan.

Kontribusi nyata tersebut, di antaranya pemberian bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu dan penyantunan anak yatim. "CJI bertekad untuk maju bersama dengan masyarakat. Jadi bantuan sembako ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat sekitar," ujar Mulyono, Kamis (15/6/2017).

( Semoga dapat membatu sesama, GM PT CJI H.Mulyono saat menyerahkan paket sembako kepada warga )
 Mulyono berharap, bantuan kecil dari CJI ini dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan lebaran. "Saya harap sembako yang kami berikan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. Bisa meringankan beban warga guna memenuhi kebutuhan lebaran," sambung Mulyono. 

Baca Juga http://www.suarajombang.net/2017/06/usai-bukber-puluhan-anak-yatim-dapat.html

Kepala Desa Pagertanjung Bambang Pitono mengucapkan terima kasih kepada PT CJI yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat. "Atas nama warga, kami ucapkan terima kasih kepada PT CJI yang telah berbagi di bulan suci ini," ujarnya.

Acara pembagian sembako gratis tersebut juga dihadiri Muspika Ploso serta Kepala Desa dari tiga desa yang mendapatkan bantuan. Sekitar 300 warga yang hadir di Balai Desa Pagertanjung terlihat antusias untuk mendapatkan satu paket sembako yang berisi; beras, gula pasir, serta penyedap masakan. Secara simbolis, berturut turut Mr. Lee Jun Won dan Muspika menyerahkan bingkisan itu kepada warga.(Joe/Nitizen
)