Golkar Jombang Dan Golkar Jatim, Guyub Buka Puasa Bersama - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 19 Juni 2017

Golkar Jombang Dan Golkar Jatim, Guyub Buka Puasa Bersama


SUARAJOMBANG.NET- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jombang menggelar buka puasa bersama dengan DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, di kantor DPD Golkar Jombang, yang terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim, pada Senin(19/6/2017) sore.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Drs. H. Nyono Suharli Wihandoko yang tak lain adalah Bupati Jombang hadir bersama sejumlah pengurus, tokoh masyarakat, tokoh agama dan jajaran kader Golkar di Kabupaten Jombang.

“Alhamdulilah, dibulan yang penuh rahmat dan maghfiroh ini kita dapat bersilaturahmi, berbuka puasa bersama di Kantor DPD Golkar kabupaten Jombang, sungguh ini sebuah kebersamaan yang luar biasa”, tutur Tjaturina Yuliastuti Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Jombang.

 BACA JUGA,http://www.suarajombang.net/2017/06/serasa-di-pesantren-tiap-pagi-ibu-ibu.html


Disampaikan Ir. Hj. Tjaturina Wihandoko, MM istri Bupati Jombang ini kader Partai Golkar Jombang sangat solid, tanggap dan peka terhadap apa yang terjadi disekitarnya. Pada bulan Ramadhan ini,Lanjutnya golkar Jombang telah melakukan banyak aksi nyata seperti melakukan bakti sosial donor darah guna memenuhi kebutuhan darah dimasyarakat. Menggelar kegiatan tadarus Al Qur’an, bazar ramadhan setiap sore serta melakukan bakti sosial dengan menyantuni anak penderita Hidrocepalus, berbagi takjil di Rumah Sakit, di depan kantor DPD, juga melaksanakan tarawih keliling. Dan selalu berpartisipasi dalam kegiatan dimasyarakat, seperti yang baru saja kemarin yakni mengikuti Festival Qasidah dan berhasil menjadi juara pertama.

“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat barokah dan rohmat dari Alloh SWT”, tutur Tjaturina yang diamini undangan yang hadir.

Ditekankan oleh Tjaturina Yuliastuti Wihandoko bahwa kader Golkar harus solid, militan dan tanggap dengan apa yang terjadi di masyarakat. Kader Golkar harus dapat menjadi teladan yang baik dimasyarakat.

“Kami bersama dengan para kader bertekad untuk dapat meningkatkan perolehan suara juga kursi di tahun 2019 nanti, meraih 200.000 suara 10 kursi, amiin”, tandasnya. 

( Nyono Suharli Wihandoko Ketua Golkar Jatim yang tak lain adalah Bupati Jombang saat memberikan sambutan )
Sementara Drs. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang yang selalu penuh inovasi. Tanggap dan peka dengan apa yang ada dimasyarakat.

“Senang dan bangga saya dengan kepengurusan partai Golkar Jombang yang luar biasa, yang telah bekerja dengan baik melaksanakan program-programnya. Ayo, kader Golkar di Jombang untuk cancut tali wondo (ikut bekerja sama dengan segenap kemampuan yang dimiliki, tidak hanya berpangku tangan) untuk menyukseskan dan memenangkan pilkada mendatang”, tegas Nyono Suharli.

“Golkar Jombang harus menjadi contoh. Semoga apa yang menjadi target DPD partai Golkar Kabupaten Jombang kedepan untuk meraih 10 kursi dengan 200.000 suara, menjadi doa yang diridhoi Alloh SWT dibulan Ramadhan ini”, pungkas Nyono Suharli

Sejumlah pengurus kader tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan, Angkatan Muda Partai Golkar serta tomas dan toga yang hadir pada kesempatan sore itu juga mendengarkan dengan seksama tauziah dari Ali Muhajir Zamzami.(*)