Bupati Jombang Buka Bersama Ulama Dan Tokoh Masyarakat Di Pendopo Kabupaten - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 21 Juni 2017

Bupati Jombang Buka Bersama Ulama Dan Tokoh Masyarakat Di Pendopo Kabupaten



SUARAJOMBANG.NET- Pemerintahan Kabupaten Jombang menggelar buka bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Rabu (21/6) di Pendopo Kabupaten. Dalam buka bersama tersebut tampak suasana hangat antara Bupati, Wakil Bupati dan para Ulama, kyai serta para Tokoh Masyarakat.

Sembari menanti Adzan Magrib, acara diisi dengan Istiqhotsah yang dipimpin KH.Massduqi Abdurahman Al Khafidz dari Perak. Dan Kultum yang disampaikan KH.Cholil Dahlan Ketua MUI Jombang.

BACA JUGA, BUPATI BUKA PUASA BERSAMA WARGA http://www.suarajombang.net/2017/06/di-desa-watugaluh-bupati-serahkan.html

 
Saat memberikan sambutan, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko saat menyampaikan sambutan menyatakan, peran ulama sangat penting dalam pembangunan Kabupaten Jombang.

“Para ulama umaro merupakan bagian penting dan tidak bisa dipisahkan dari pembangunan Kabupaten Jombang. Semoga silaturrahmi ini membawa keberkahan dan mempererat hubungan baik selama ini,” harapnya.


Lagu lagu religi melalui penampilan Grup Qasidah Gadha Cintaku RSUD Jombang menambah hangatnya suasana yang juga di hadiri pimpinan Pondok Pesantren dan tiga pilar kecamatan (Camat,kapolsek, Danramil) se Jombang tersebut. (Joe)


BACA JUGA, GOLKAR BUKA PUASA BERSAMA http://www.suarajombang.net/2017/06/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html