Bupati Dan Jajaran Forkopimda Tetap Semangat Safari Ramadhan Dan Taraweh Bersama Warga - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 20 Juni 2017

Bupati Dan Jajaran Forkopimda Tetap Semangat Safari Ramadhan Dan Taraweh Bersama Warga

SUARAJOMBANG.NET- Memasuki hari ke 25 Ramadhan (Malam ke 26), Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko bersama jajaran Forkopimda Jombang tetap semangat melakukan Safari Ramadhan atau taraweh keliling. Kali ini Selasa (20/6/ 2017) Masjid yang dikunjungi adalah Masjid Baitussalam yang bertempat di Dusun Rembugwangi, Desa Watudakon, Kec Kesamben. 


BACA JUGA, http://www.suarajombang.net/2017/05/selama-ramadhan-bupati-jombang-dan.html

Seperti biasanya, Selain melakukan Sholat taraweh bersama warga setempat. Disela acara juga diserahkan sejumlah bantuan. Semisal bantuan untuk anak yatim dan warga tak mampu serta bantuan untuk tempat ibadah. Secara berturut turut diawali Bupati Nyono Suharli yang dilanjutkan jajaran Forkopimda secara simbolis menyerahahkan santunan tersebut. 


BACA JUGA, http://www.suarajombang.net/2017/06/serasa-di-pesantren-tiap-pagi-ibu-ibu.html

Bupati Nyono Suharli pada kesempatan itu mengaku bangga dan senang bisa bertemu langsung dengan warga apalagi setelah melakukan sholat taraweh bersama dilanjutkan dengan dialog untuk menyerap aspirasi.

Menurut Bupati Nyono kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian safari ramadhan yang di gagas pemkab Jombang untuk menambah keakraban antar pejabat dan masyarakatnya. 


“Safari ramadhan ini perlu dilakukan untuk menjalin silaturahmi sehingga timbul kedekatan dengan masyarakat, sekaligus kita akan mengetahui apa yang selama ini di inginkan warga, “ tambah Bupati Nyono.(Joe)