Bersama Warga, Bupati Nyono Sholat Ied Di Masjid Agung Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 25 Juni 2017

Bersama Warga, Bupati Nyono Sholat Ied Di Masjid Agung Jombang


SUARAJOMBANG.NET- Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko melaksanakan sholat Idul Fitri (Ied) berjamaah bersama warga di Masjid Agung Baitul Mukminin, Minggu (25/6) pagi.

Sejak pukul 05.30 WIB ribuan warga sudah memadati Masjid yang berlokasi di Alon Alon Jombang tersebut. Sedangkan rombongan Bupati yang di dampingi Jajaran Forkopimda berangkat dengan berjalan kaki menuju masjid sekitar pukul 06.15.WIB.

Shalat berjamaah setahun sekali ini dimulai pukul 06.30 WIB dengan imam sholat adalah Ustadz Rijalul Fikri Al Khafidz selaku Imam Besar Masjid Baitul Mukminin Jombang. Selaku khotib adalah Drs.H Abd Haris M.Pdi Kepala Kantor Kemenag Jombang.


BACA JUGA, KELUARGA BUPATI JOMBANG BAGI ZAKAT     http://www.suarajombang.net/2017/06/sudah-tradisi-jelang-idul-fitri.html

Saat memberikan sambutan, Bupati Nyono berharap moment Idul Fitri ini bisa dijadikan sebagai media untuk memelihara serta memperteguh kerukunan antar umat beragama serta untuk membangun ukhuwah islamiyah

"Atas nama pribadi, keluarga, Jajaran Forkopimda dan pemerintah kabupaten Jombang, saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir bathin," ucap Bupati.

Setelah pelaksanaan Shalat Ied, Bupati Nyono langsung menggelar open house di pendopo Kabupaten dan dihadiri oleh keluarga para pejabat pemkab.

Tampak Bupati dan jajaran Forkopimda yang didampingi keluarga masing masing menerima ucapan Selamat Idul Fitri sekaligus memanfaatkan moment yang baik ini untuk saling bermaaf maafan.(Joe)