Wow, Dituntut Tambahan Tribun Penonton, Bupati Nyono Malah Wacanakan Bangun Stadion Baru - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 10 Mei 2017

Wow, Dituntut Tambahan Tribun Penonton, Bupati Nyono Malah Wacanakan Bangun Stadion Baru

SUARAJOMBANG.net- Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko mengapresiasi semangat Suporter Laskar Kebo Kicak pendukung PSID Jombang. Saat menyaksikan pertandingan Liga 3 yang mempertemukan tuan rumah PSID Jombang Vs Putra Jombang di Stadion Merdeka Rabu(10/5) sore, Orang nomor satu di Jombang ini takjub dengan semangat suporter yang memadati tribun stadion.
 ( Menyatu dengan suporter, Bupati Nyono Suharli saat ikut mendukung PSID bertanding melawan Putra Jombang )
Tak hanya itu sejumlah tuntutan yang disuarakan suporter Jombang ini pun langsung mendapat respon Bupati Nyono. Salah satunya yakni dengan menggagas wacana perbaikan sarana stadion termasuk tambahan tribun penonton.

"Saya tadi melihat sendiri banyak spanduk bertuliskan minta tambahan tribun stadion. Ini akan kita pikirkan,akan segera kita anggarkan,"lontar Bupati Nyono saat berdialog dengan perwakilan suporter.

Bahkan,Bupati Nyono melanjutkan untuk kepentingan yang lebih besar ke depan, dirinya tak hanya menambah tribun penonton seperti usulan suporter Laskar Kebo Kicak. Namun, akan diwacanakan pembangunan stadion bertaraf internasional.

"Gagasan iki akan kami komunikasikan dengan teman teman di DPRD. Semoga disetujui. Karena ini demi masa depan olah raga di Jombang termasuk sepak bola. Yang penting para suporter terus menunjukan semangatnya,"ujarnya.

Sedangkan merespons minimnya alokasi dana APBD 2017 untuk PSID, Bupati Nyono Suharli menegaskan, alokasi anggaran disesuaikan dengan usulan. Yakni, Rp 2,3 miliar untuk cabang olahraga yang berhimpun di KONI.

"Jadi kami mengambil keputusan hanya menyetujui sesuai usulan,"beber Bupati. Oleh karena itu, untuk meningkatkan performa tim, Bupati Nyono mengajak peran serta masyarakat dan swasta untuk ikut mendukung pembiayaan tim kebanggaan Wong Jombang, PSID.  (*)