Songsong Liga 3, PSID Jombang Ungguli Persenga Di Laga Uji Coba - suarajombang.net

Terbaru

Sabtu, 06 Mei 2017

Songsong Liga 3, PSID Jombang Ungguli Persenga Di Laga Uji Coba

SUARAJOMBANG.net- Laga Uji Coba antara PSID Jombang melawan Persenga Nganjuk digelar di Stadion Merdeka Jombang, Jawa Timur Sabtu (6/5/2017) Sore. Meski sempat tertinggal dengan skor 1-0 dibabak pertama, namun tim dengan julukan Laskar Kebo Kicak ini akhirnya mampu memenangkan pertandingan meski dengan skor tipis 2-1.

Sebelumnya, Ade Fajar berhasil membawa Persenga unggul terlebih dahulu setelah sundulannya berhasil merobek gawang PSID Jombang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua tim Kebanggaan masyarakat Jombang ini mampu membalas lewat dua gol yang tercipta lewat tendangan pinalti Singgih Januarta dan Dwi Kis yang berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Persenga. Hingga wasit meniup peluit panjang skor 2-1 untuk keunggulan PSID Jombang tak berubah.

Ditemui usai pertandingan, Heru Sunarno Pelatih PSID Jombang mengaku puas dengan laga uji coba terakhir tersebut. Namun dirinya mengaku tim asuhannya tersebut masih banyak kekurangan sehingga perlu dilakukan banyak evaluasi.

"Pertandingan uji coba ini akan kami gunakan untuk evaluasi agar kita memiliki komposisi permainan terbaik saat laga perdana Liga 3 melawan Putra Jombang," Kata Pelatih bertubuh gempal ini. (Jodi)