Meski Tanpa Empat Pilar, PSID Targetkan Menang Lawan Persedikab Kediri - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 22 Mei 2017

Meski Tanpa Empat Pilar, PSID Targetkan Menang Lawan Persedikab Kediri


SUARAJOMBANG-NET - Kabar kurang sedap mendera PSID Jombang menjelang pertandingan melawan Persedikab Kabupaten Kediri di lanjutan Kompetisi Liga 3 grup F zona Jatim. Tim berjuluk Laskar Kebo Kicak Ini diprediksi akan turun tanpa empat pilar dengan alasan berbeda.

Empat pilar yang tidak bisa diprediksi tidak biasa diturunkan diantaranya, M Amirudin dan Satriya, dua pemain ini terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan dua pemain lagi mengalami cedera saat pertandingan meghadapi Ngawi FC, sabtu (20/5) kemarin.

"Dua pemain depan kita yang cedera adalah Heri Kiswanto dan Dwi Kiswanto. Mudah-mudah hari ini kondisinya membaik, sehingga besok bisa kita turunkan saat menjamu Persedikab Kediri. Heri dan Dwi cidera usai pertandingan melawan Ngawi FC," ujar pelatih PSID Jombang Heru Sunarno, Selasa (23/5/2017) sore usai memimpin latihan.

Meski tampil dengan materi pemain seadanya, namun Heru tetap memasang target menang menghadap tim asal Kediri tersebut. Bahkan tim asuhannya akan banyak menyerang. Itu terlihat dari formasi yang digunakan menghadapi Persedikab, yakni 4-3-3. “Target kita saat menjamu Persedikab Kediri adalah menang," pungkas juru taktik bertubuh gempal ini.

Pertandingan melawan Persedikab Kediri pada Rabu (24/5) Sore di Stadion Merdeka merupakan pertandingan kelima bagi PSID di Liga 3. Namun demikian hasil yang diperoleh belum memuaskan. PSID masih mengoleksi 4 poin. Yakni, sekali menang, dua kali kalah, dan satu kali seri.

Pertandingan pertama PSID sukses membungkam Putra Jombang dengan skor tipis 1-0. Pertandingan kedua Laskar Kebo Kicak melakukan away melawan Bumi Wali FC Tuban, hasilnya PSID kalah dengan skor telak 3-1.

Kekalahan kembali menimpa PSID saat menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Merdeka Jombang. Tuan rumah ditekuk dengan skor 0-2. Selanjutnya PSID melakukan pertandingan awak melawan Ngawi FC di Stadion Ketonggo. Pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang 0-0. (Yus/Jodi)