Kalah Serangan, PSID Jombang Takluk 2-0 Dari Persibo Bojonegoro - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 17 Mei 2017

Kalah Serangan, PSID Jombang Takluk 2-0 Dari Persibo Bojonegoro


SUARAJOMBANG.NET- Target yang diusung Persibo Bojonegoro untuk mencuri poin di kandang lawan akhirnya terwujud. Setelah dalam pertandingan lanjutan Liga 3 di Stadion Merdeka Jombang, Rabu (17/5/2017) Tim berjuluk Laskar Angkling Darmo tersebut berhasil memaksa penjaga gawang PSID Jombang memungut bola dari gawangnya sebanyak dua kali.

Dari torehan tiga poin yang didapat dari pertandingan tersebut sekaligus memperkokoh posisi Persibo di pucak klasemen Grup F Liga 3.

Persibo membuka kran gol mereka melalui aksi pemain depan Nugroho pada menit 31'. Pemain dengan nomor punggung delapan ini berhasil memperdayai kiper PSID Tri Hardiyanto melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Kedudukan 0-1 untuk anak-anak dari Kota Ledre ini bertahan hingga turun minum

Sedangkan gol kedua Persibo Bermula dari serangan melalui sayap kanan yang dilakukan Nugroho. Dia kemudian menyodorkan umpan ke Restu G. Lewat kaki Restu, si kulit bundar mampu dilesakkan ke gawang PSID. Gol kedua itu tercipta pada menit ke-89. Tak lama setelah gol kedua itu, wasit Bangil Saputra asal Kota Batu meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan.

  Susunan Pemain 

PSID Jombang
Pelatih: Heru Sunarno
Pemain: Tri Hardiyanto (GK), Sandilambang, Andik Purnadiyanto, Rahmawan Adji, M Amirudin, Dwi Kiswanto, Didit Febrianto, Heri Kiswanto (Lugas Iwangsyah 78'), Mustofa Asegaf, Tri Nugroho (M Nur Arifin 46'), Agus Bima Ari (Feri Sabta 46')

Persibo Bojonegoro
Pelatih: Jordi Kartiko
Pemain: Toni Aryo (GK), Derry, Tomy Aldy, Irawan , Wirdan, Agus Budi, Khabib Syukron, Angga P (Novaldo 75'), Hasan Basri, Nugroho, Restu GG.

Reporter : IL Capitano