Jelang Lawan Ngawi FC, Bupati Panasi Skuad PSID Jombang Agar Bangkit - suarajombang.net

Terbaru

Jumat, 19 Mei 2017

Jelang Lawan Ngawi FC, Bupati Panasi Skuad PSID Jombang Agar Bangkit

SUARAJOMBANG.NET- Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko ingin para pemain PSID Jombang bangkit saat melawan tuan rumah Ngawi FC di Lanjutan Liga 3 yang akan digelar di Stadion Ketonggo Kabupaten Ngawi, Minggu (21/5/17) Sore besok.
(Semangat, Bupati Jombang saat bersama seluruh Oficial dan Pemain PSID Jombang )
Oleh karena itu saat bertemu dengan para pemain, ofiicial, pelatih, serta pengurus Askab PSSI sebelum bertolak ke Kabupaten Ngawi, Bupati Nyono memberikan motivasi agar para punggawa PSID bisa bangkit dan meraih kemenangan saat melawan Ngawi FC.

"Saya ingin para pemain tidak loyo usai dikalahkan Persibo Bojonegoro kemarin. Kekalahan kemarin harus kita jadikan evaluasi. Lawan Ngawi PSID harus bangkit," Ujar Bupati Nyono saat saat melepas para pemain PSID di Pendopo Kabupaten Jombang, Jumat (19/5/2017).

Bahkan tak tanggung tanggung, agar tim kebanggaan Masyarakat Jombang ini bisa kembali tampil trengginas, Bupati Nyono pun berjanji akan memberikan bonus untuk Didit Febrianto Dkk jika mampu menang bahkan sampai menjadi juara di kompetisi Liga 3.

"Jika menang dalam pertandingan nanti. Saya akan berikan bonus kepada PSID. Bahkan jika PSID mampu mengukir prestasi cemerlang di Liga 3, kita berjanji akan membangunkan stadion yang representatif,” ujar Bupati Nyono yang disambut aplaus pemain penuh semangat.

Dikarenakan anggaran yang dikucurkan untuk PSID relatif kecil dalam mengarungi kompetisi Liga 3 ini, Bupati Nyono pun siap membantu operasional PSID.

"Yang penting mari kita membawa harum nama Jombang di kancah sepak bola. Saya juga pecinta olahraga, maka ketika anak muda Jombang mengukir prestasi, kami siap mendukung," katanya penuh semangat.

Manager PSID Jombang Suharto mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas apresisasi yang diberikan bupati. Pasalnya, hal itu bisa membangun mental dan menambah motivasi pemain Laskar Kebo Kicak.

Di puncak acara, para pemain PSID Jombang ini bersalaman dengan bupati secara bergiliran. Setelah itu, naik ke atas bus untuk berangkat ke Ngawi. "Kita membawa 25 pemain dan 10 oficial ke Ngawi. Kita bertanding hari MingguMinggu (21/5) di Stadion Ketonggo melawan Ngawi FC," ujar Suharto. (*)

Reporter : IL Capitano Jodhie