Jelang Laga Perdana, Laskar Kebo Kicak Terus lakukan Persiapan - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 08 Mei 2017

Jelang Laga Perdana, Laskar Kebo Kicak Terus lakukan Persiapan



SPORT, SUARAJOMBANG.net- Jelang laga perdana Liga 3 melawan Putra Jombang Rabu (10/5/2017) sore, PSID Jombang terus melakukan persiapan. Selain melakukan latihan rutin, Laskar Kebo Kicak (Julukan PSID Jombang) ini melakukan evaluasi untuk menemukan strategi dan kerangka tim yang pas.

"Selain melakukan latihan rutin, kami juga terus melakukan evaluasi. Dengan begitu, lini yang masih lemah dalam tim bisa dibenahi. Yang pasti, kita semakin siap menghadapi pertandingan perdana melawan Putra Jombang," ujar pelatih PSID Jombang Coach Heru Sunarno, saat ditemui Senin (8/5/2017) sore.

Sebelumnya saat melakukan uji coba melawan Persenga Nganjuk di Stadion Merdeka Jombang, sabtu (6/5/2017) kemarin. PSID Jombang mampu memukul Persenga dengan skor tipis 2-1.

Padahal, pada babak pertama tim PSID sempat tertinggal 0-1. Di babak kedua, Laskar Kebo Kicak mampu membalas lewat dua gol yang tercipta dari tendangan pinalti Singgih Januarta dan Dwi Kis.

"Memang kita menang dalam uji coba tersebut, namun masih banyak yang perlu dievaluasi. Pertandingan uji coba tersebut kami gunakan untuk evaluasi agar kita memiliki komposisi permainan terbaik saat laga perdana Liga 3 melawan Putra Jombang," tukas Coach Heru di sela memimpin latihan di Stadion Merdeka.

Coach Heru menambahkan, dalam liga 3 ini PSID Jombang berada di grup F bersama Persibo Bojonegoro, Persedikab Kediri, Putra Jombang FC, Bumi Wali FC Tuban, Lamongan FC, dan Ngawi FC. "Target kita bisa lolos dari grup F," pungkas Pelatih bertubuh gempal ini. (IL Capitano Jodhie)