Hardiknas, Bupati Jombang Serahkan Penghargaan Kepada Lembaga Dan Guru Berprestasi - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 02 Mei 2017

Hardiknas, Bupati Jombang Serahkan Penghargaan Kepada Lembaga Dan Guru Berprestasi



SUARAJOMBANG.net- Di Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2017, Pemkab Jombang Kembali memberikan penghargaan bagi lembaga dan guru berprestasi. Diantaranya adalah SDN Wonosalam I terbaik dalam melaksanakan implementasi penumbuhan budi pekerti, SDN Genukwatu Ngoro terbaik dalam melaksanakan Implementasi Muatan Lokal Keagamaan, SMPN I Diwek terbaik dalam melaksanakan Implementasi penumbuhan budi pekerti dan SMP A.Wahid Hasyim Tebuireng terbaik dalam melaksanakan implementasi muatan lokal keagamaan.

Sedangkan guru berprestasi diantaranya adalah Puspita Indriani SPd dari SMPPN3 Jombang, Sri Lestari SPd SD dari SDN Sumberagung 2 Megaluh dan Bintarti Kartiningsih dari TK Pertiwi I Jombang.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko seusai digelarnya upacara memperingati Hardiknas di Alon Alon Jombang, Selasa(2/5/17). Saat menyerahkan penghargaan Bupati di damping Wabup dan Jajaran Forkopimda.

“Semoga penghargaan ini bisa memberikan motivasi bagi para penerima maupun yang lainnya untuk meningkatkan prestasinya,”tuturnya saat menyerahkan penghargaan. 



Sebelum penyerahan penghargaan, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko menjadi inspektur upacara peringatan hari pendidikan nasional, Selasa (2/5/2017) yang dipusatkan di Alon Alon Kabupaten Jombang. Tema peringatan Hardiknas kali ini adalah Percepat pendidikan yang merata dan berkualitas.

Upacara Hardiknas yang dirangkai dengan Peringatan Hari Otonomi Daerah tersebut diikuti ratusan peserta dari Korpri, Mahasiswa dan pelajar serta sejumlah Ormas. Hadir pula Ketua TP PKK Jombang bersama Istri jajaran Forkopimda Jombang.