Camat Diwek Meninggal Dunia, Bupati Jombang Menyampaikan Belasungkawa - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 03 Mei 2017

Camat Diwek Meninggal Dunia, Bupati Jombang Menyampaikan Belasungkawa


DIWEK, SUARAJOMBANG.net- Kabar duka menyelimuti Jajaran Pemerintahan Kabupaten Jombang (Rabu/3/5/17). Camat Diwek H.Ahmad Iskak SH.MPD (51 Tahun) meninggal dunia setelah dirawat di RS Bhayangkara Surabaya akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Tak pelak Kepergian almarhum yang dikenal sangat baik dan supel ini sangat dirasakan oleh para tetangga maupun kolega, pejabat Pemkab Jombang dan kalangan camat khususnya. 

( Penghormatan terakhir, Tampak Bupati Nyono, Ketua DPRD Jombang memikul Keranda Jenasah Almarhum saat diberangkatkan ke Peristirahatan terakhir )

Tak terkecuali Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko yang tampak hadir di Rumah duka di Desa Krembangan Kecamatan Gudo. Saat takziyah Bupati Nyono didampingi hampir seluruh Pejabat Lingkup Pamkab Jombang.

“Atas nama Pemkab dan seluruh masyarakat Jombang, saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya, semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT,”Ucap Bupati Nyono Suharli yang saat itu juga di dampingi Ketua DPRD Jombang.

Dikatakan Bupati Nyono, dalam bekerja Almarhum Ahmad Iskak mempunyai prestasi yang bagus, sehingga setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gudo Almarhum di Promosikan menjadi Camat Diwek pada awal tahun 2017. “Prestasi Almarhum sangat bagus, maka pada awal tahun ini, Almarhum kita saat lantik menjadi Camat Diwek,”Kenang Bupati Nyono.
Sebagai penghormatan terakhir kepada Almarhum, Bupati Nyono Suharli bersama tokoh masyarakat,Tokoh Agama dan warga setempat bersama sama untuk menshalati Almarhum. Setelah itu Bupati Nyono bersama para petakziyah mengantarkan jenasah Almarhum hingga ke peristirahatan terakhir yakni di Makam Desa Setempat.

“Almarhum adalah orang baik , oleh karena itu mari Kita do'akan bersama, semoga amal ibadah almarhum diterima disisiNya, dan keluarga serta putra putri yang ditinggalkan semoga selalu diberi kesabaran dan selalu mendoakan Almarhum", kata Bupati Nyono Suharli saat menyaksikan pemakaman.(*)