Usai Pangdam V Brawijaya, Giliran ASTER KSAD TNI Kunjungi Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Jumat, 21 April 2017

Usai Pangdam V Brawijaya, Giliran ASTER KSAD TNI Kunjungi Jombang

SUARAJOMBANG.net- Hanya selang beberapa hari usai Pangdam V Brawijaya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jombang, giliran Asisten Teritorial (Aster) KSAD TNI, Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jombang, Jumat (21/4/17). Kunjungan kerja ini dilakukan, hanya selang 10 Hari setelah dirinya menjabat sebagai ASTER KSAD TNI.
( Selamat datang, Bupati Jombang Nyono Suharli saat menyambut ASTER KSAD TNI begitu tiba di Pendopo Kabupaten )


Tampak Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dan Jajaran Forkopimda Jombang menyambut kedatangan rombongan saat tiba di Pendopo Kabupaten Jombang sekitar pukul 13.30 WIB tersebut.

Ditemui disela melakukan penyambutan, Bupati Nyono Suharli mengatakan tujuan kunjungan Jenderal bintang satu ini ke Jombang adalah untuk mengunjungi sejumlah tempat diantaranya adalah di Sentra Pelayanan Pertanian Padi Terpadu (SP3T) Korem 0823/CPYJ yang berada di Desa Denanyar Kecamatan Jombang.

“Selain itu beliau juga dijadwalkan untuk memberikan materi wawasan kebangsaan dihadapan santri Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Peterongan,”Jelas Bupati Nyono yang saat itu didampingi Dandim 0814/Jombang Letkol Arh M.Fatkhurahman.


Dalam minggu ini tercatat sudah dua petinggi TNI mengunjungi KabupatenJombang. Seperti diketahui sebelunya pada Selasa (18/4/17) Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, juga melakukan kunjungan ke Kabupaten Jombang.


Tempat yang dikunjungi adalah Sentra Pelayanan Pertanian Padi Terpadu (SP3T) Korem 0823/CPYJ yang berada di Desa Denanyar Kecamatan Jombang. Kunjungan kerja Pangdam V Brawijaya juga dilakukan selang beberapa hari dirinya menjabat Pimpinan tertinggi di Jajaran Kodam V Brawijaya.(*)
 
(ASTER KSAD TNI (Tengah) bersama Danrem 082/CPYJ, Bupati Jombang dan Jajaran Forkopimda Jombang saat di Pendopo Kabupaten Jombang)