Lepas Kontingen FASI Jombang, Ini Harapan Bupati Nyono Suharli Wihandoko - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 12 April 2017

Lepas Kontingen FASI Jombang, Ini Harapan Bupati Nyono Suharli Wihandoko


SUARAJOMBANG.net- Para Kafilah Kabupaten Jombang yang akan berlaga di ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Ke-10 tingkat Propinsi Jawa Timur secara resmi dilepas Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Kamis (13/4/17) di Pendopo Kabupaten. FASI ke 10 ini akan di pusatkan di Asrama haji Sukolilo Surabaya mulai tanggal 14-16 April 2017. 
( Bupati Jombang didampingi Wabup dan Sekda saat melepas kontingen Jombang di FASI ke 10 )
Nafiul Huda, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jombang selaku ketua Kontingen mengatakan pada tahun ini pihaknya membawa sebanyak 47 Kafilah serta sejumlah pendamping dan oficial.

Para kafilah ini, Kata Nafiul Huda adalah hasil seleksi mulai tingkat TPQ, Kecamatan hingga kabupaten. Setelah tahap seleksi para kafilah terpilih ini di bina sejak bulan Nopember hingga April 2017.

“Tahun kemarin (2016) di FASI Ke 9 Kontingen Jombang berhasil menjadi juara umum, semoga tahun ini kita kembali dapat menjadi juara umum,”harap Nafiul Huda saat memberikan laporan.

Sementara, Bupati Nyono Suharli Wihandoko saat memberikan motivasi berharap kontingen FASI Jombang tidak hanya mampu menjadi juara umum, namun harus menjadi juara nasional.

“Jangan berhenti hanya di Juara Umum Tingkat Propinsi, kedepan harus menjadi Juara nasional,”tantang Bupati Nyono. Karena seperti yang diketahui juara umum di tingkat propinsi akan mewakili Jawa Timur di tingkat nasional. Melalui kontingen Jombang di ajang Festival Anak Sholeh ini, Bupati Nyono berharap upaya mewujudkan Jombang Kota Santri dapat terwujud. “Saya yakin, anak anak kita inilah yang akan mewujudkan Jombang kota santri,”tandasnya.(*)