Ketum Golkar Ingin Tiap Desa Ada 100 Kader Golkar Terbaik - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 09 April 2017

Ketum Golkar Ingin Tiap Desa Ada 100 Kader Golkar Terbaik

SURABAYA, SUARAJOMBANG.net- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) menginginkan pengkaderan anggota Partai Golkar harus ditingkatkan sampai tingkat terendah yakni desa atau kelurahan. 
( Ketum Partai Golkar, Setya Novanto saat membuka Rakerda dan pelantikan pengurus Partai Golkar jawa Timur di Surabaya )
Bahkan Setnov meminta tiap desa harus ada sedikitnya ada 100 kader Golkar terbaik. "Saya minta setiap desa ada 100 kader Golkar terbaik" tandasnya.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Partai berlambang beringin tersebut saat menghadiri Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Daerah DPD Partai Golkar Prov Jatim periode 2016-2021, Minggu ( 9/4/2017) di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur di Surabaya.

Tak hanya itu, Setya Novanto juga meminta seluruh kader Golkar Jawa Timur bekerja keras untuk meningkatkan kekuatan partai di Propinsi Jawa Timur. Ia menekankan langkah strategis Golkar harus tepat, sebab kemenangan Golkar Jatim dapat menjadi barometer di tingkat nasional.

"Apakah saudara siap?" tanya Setnov penuh semangat. "Siap," jawab peserta Rakerda serempak.

Setnov juga mengingatkan seluruh anggota kader harus bersiap menghadapi pemilu Kepala Daerah.

"Demi kemenangan di Pilkada nanti, Saya sendiri akan sering berkunjung ke Jawa Timur demi kemenangan Golkar," tandasnya. (*)