Jambore AMPG Se Jatim Di Jombang Resmi Ditutup Ketua Golkar Jatim - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 20 April 2017

Jambore AMPG Se Jatim Di Jombang Resmi Ditutup Ketua Golkar Jatim


SUARAJOMBNG.net- Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur Nyono Suharli Wihandoko secara resmi menutup Jambore Bela Negara dan Diklat Siaga Karya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) se Propinsi Jawa Timur, Rabu (19/4) malam.

“AMPG adalah ujung tombang sekaligus tulang punggung Partai Golkar, oleh karena itu saya saya sampaikan terima kasih kepada peserta Jambore, semoga kedepan Partai Golkar semakin jaya,”Ucap Pria yang juga menjabat Bupati Jombang ini. 



Hadir saat penutupan diantaranya Ketua AMPG Jawa Timur Hery Sugiono, Ketua Golkar Jombang Tjaturina Yuliastuti bersama jajaran Pengurus dan Anggota DPRD Jombang dari Partai Golkar.
 

Jambore Bela Negara dan Diklat Siaga Karya yang dipusatkan di Kabupaten Jombang ini diikuti peserta yang berasal dari kabupaten/kota se Jawa Timur. Masing-masing kabupaten/kota mengirimkan sebanyak 10 orang bahkan lebih. Rata-rata, mereka para pemuda dan pelajar. 
( Dua Perwakilan peserta menerima sertifikat dari Ketua Golkar Jatim )
Pembukaan Jambore yang akan berlangsung selama tiga hari yakni 17-19 April tersebut dibuka Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Hadir saat itu Ketua AMPG Pusat Fahd El. Selain itu juga tampak hadir sejumlah Anggota DPR Jatim dari Partai Golkar.

Sebelum para peserta jambore ini kembali ke daerah masing masing, mereka mendapat 2 sertifikat atas keikutsertaan mereka di Jambore kali ini. Sertifikat tersebut diantaranya sertifikat bela negara dan penanggulangan bencana. (*)