Doakan Korban Longsor Ponorogo, Polisi Jombang Gelar Sholat Gaib - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 06 April 2017

Doakan Korban Longsor Ponorogo, Polisi Jombang Gelar Sholat Gaib


SUARAJOMBANG.net- Bencana longsor di Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo terus mengundang simpati dan empati dari sejumlah pihak. Kali ini ratusan anggota Polres Jombang, menggelar salat gaib untuk mendoakan korban bencana tanah longsor. Mereka juga mendoakan agar korban yang yang masih terkubur segera ditemukan.
 

Salat gaib tersebut dilaksanakan di Masjid Janatul Fuadah Polres Jombang. Korps berseragam cokelat ini berderet rapi. Selain melaksanakan salat ghaib, mereka juga menggelar tahlil serta mendoakan agar korban yang yang masih terkubur segera ditemukan.

"Semoga korban meninggal diterima di sisi-Nya. Kemudian yang masih tertimbun segera ditemukan. Kami juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar, Kamis (6/4/2017).

 

Subadar menambahkan, sebelumnya Polres Jombang juga mengirimkan bantuan berupa logistik ke lokasi. Pemberangkatan bantuan itu dilepas secara langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto.
 

seperti diberitakan, Bencana tanah longsor menerjang pemukiman padat penduduk di Dusun Tangkul, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (1/4/2017). Sebanyak 28 warga dinyatakan hilang dalam peristiwa itu. (*)