Usai Digusur, Kini Desa Kayen Punya Kantor Baru - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 23 Maret 2017

Usai Digusur, Kini Desa Kayen Punya Kantor Baru


SUARAJOMBANG.net- Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo kini punya kantor baru. Hal ini setelah Kantor Balai Desa Kayen diresmikan Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko,Kamis (23/3/17). Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan rangkaian melati. 

Dan pada saat itu juga, Bupati Nyono menyerahkan sertifikat balaidesa kepada Kades Kayen Hassanudin. “Semoga dengan adanya kantor baru ini kinerja dan pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat,”harap Bupati Nyono Suharli usai menanda tangani prasasti peresmian balai desa.
 
( Bupati Nyono saat menyerahkan sertifikat balaidesa kepada Kades kayen )
Seperti diketahui, Kantor Balai Desa Kayen yang Sebelumnya berada di Jalan Raya Bandar Kedungmulyo ini harus berpindah tempat lantaran sekitar Bulan Oktober 2014 yang lalu Balai Desa Kayen terkena dampak pembangunan Islamic Center Moeldoko yang dibangun Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Tidak hanya balai Desa Kayen, saat itu Kantor Kecamatan Bandar Kedungmulyo juga terkena dampak dan harus berpindah.

Namun setelah dilakukan pembangunan selama 2,5 Tahun kini Kantor baru Balai Desa kayen tersebut selesai, kini gedung Balai Desa Kayen sudah bisa ditempati dan bisa melakukan aktifitas kerja. “Alhamdulillah, setelah selama 2,5 Tahun kita menyewa rumah warga untuk kantor kini Desa Kayen punya kantor lagi,”Ucap, Hassanudin, Kades Kayen.

 (*)