Turnamen Sepak Bola Usia Dini “Projo Cup” Dimulai - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 06 Maret 2017

Turnamen Sepak Bola Usia Dini “Projo Cup” Dimulai


SUARAJOMBANG.net- Untuk mendukung pembinaan usia dini cabang olah raga sepak bola di Kabupaten Jombang, DPD Projo Jombang menggelar turnamen Projo (Pro-Jokowi) Cup yang memperebutkan Piala Bupati Jombang. 

Hadir saat Pembukaan yang di lakukan di Stadion Merdeka Jombang Senin (6/3/17),diantaranya Wakil Bupati Jombang Hj.Munjidah Wahab, Ketua Projo Jawa Timur Suhandoyo, Ketua Projo Jombang Joko Fatah Rochim.

Desta,Ketua panitia penyelenggara menyebut, turnamen ini diikuti sebanyak 19 klub sepak bola dari berbagai Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Jombang.

"Turnamen ini digunakan guna mencari bibit-bibit muda dunia sepak bola asal Kabupaten Jombang, serta untuk meningkatkan gairah persepakbolaan, khususnya di Kabupaten Jombang," ujar Desta saat memberikan laporan.

Wakil Bupati Jombang, H.Munjidah Wahab, mengaku sangat mengapresiasi turnamen sepak bola yang diselenggarakan Projo ini. "Apa yang dilakukan oleh Projo dengan mengadakan turnamen sepak bola ini selaras dengan upaya Pemerintah Kabupaten Jombang dalam meningkatkan prestasi dan pembinaan terhadap cabang-cabang olahraga di Kabupaten Jombang," tegas Munjidah.

Sedangkan ketua Projo Jatim Suhandoyo menambahkan, pencarian bibit-bibit muda pesepakbola di daerah, tentu akan sangat menghemat biaya manajemen persepakbolaan di Indonesia.

"Karena kita tidak lagi memerlukan pemain asing guna untuk memperkuat sebuah klub sepak bola, yang harganya sangat fantantis," imbuhnya. (*)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar