Pelaku Pembunuhan di Wonosalam Berhasil Ditangkap, Begini Ceritanya - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 29 Maret 2017

Pelaku Pembunuhan di Wonosalam Berhasil Ditangkap, Begini Ceritanya


“Kapolres Jombang, Pelaku Pembunuhan kita Tangkap Saat Pura-Pura Hendak Melayat ke Rumah Korban”

( Korban Zein hariadi saat baru ditemukan warga di kediamannya )

SUARAJOMBANG.net- Tak butuh waktu lama, Jajaran Satreskrim Polres Jombang berhasil mengungkap sekaligus membekuk pelaku pembunuhan terhadap Zein Hariadi (65), warga Desa Sumberjo, Kecamatan Wonosalam. Pelaku ditangkap saat hendak melayat ke rumah korban.

Pelaku berinisial DSN (22), yang tak lain anak angkat korban berusaha mengelabuhi petugas dengan berpura-pura melayat. Namun, aksi pelaku justru terungkap saat petugas menangkapnya di Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. 

 
( Kapolres Jombang saat memberikan konfirmasi )
Kapolres Jombang
AKBP Agung Marlianto mengungkapkan pihaknya berhasil membekuk pelaku saat hendak berangkat ke Jombang atau rumah korban untuk melayat. “Tersangka ditangkap di Kertosono saat akan berangkat melayat ke Jombang. Dia seolah-olah tidak tahu peristiwa sebenarnya meninggalnya korban,” ujar Kapolres Polres Jombang, Rabu (29/3/2017) saat konferensi pers di depan awak media.

Kapolres juga membenarkan bahwa pelaku merupakan anak angkat dari korban. “Tersangka ini anak angkat dari korban,” tandas Agung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zein Hariadi (66), warga Desa Sumberjo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Senin (27/3/2017) pagi.

Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan di tubuh korban terdapat 7 luka tusuk. Yakni 6 di bagian punggung dan satu di perut korban hingga mengakibatkan usus terurai. (*)