Menteri Kesehatan RI Di Jombang, Ini Yang Dilakukan - suarajombang.net

Terbaru

Sabtu, 11 Maret 2017

Menteri Kesehatan RI Di Jombang, Ini Yang Dilakukan

SUARAJOMBANG.net- Menteri Kesehatan (Menkes) Republik Indonesia, Prof. dr. Nila Juwita Moloek, Sp.M melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jombang, Sabtu (11/3/2017).

Tiga agenda penting yang dilakukan di Kota Santri ini adalah pertama membuka secara resmi Bakti Kesehatan Nasional Telinga, Pendengaran dan Mata bagi para santri dan calon santri dan warga Jombang di Pondok Pesantren TebuIreng.

Selain itu Menkes juga melakukan launching Gerakan "Amir" Ayo Minum Air dalam rangka peringatan World Kidney Day 2017 serta mendukung gerakan masyarakat sehat yang digelar dihalaman RSUD Kabupaten Jombang.

"Gerakan ayo minum air sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat, Gerakan ini sangat cocok bagi Jombang yang telah mendapatkan anugerah Kabupaten Sehat," tutur Menkes Nila Moloek saat memberikam sambutan.

Menkes yang saat itu didampingi Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko serta Dirut RSUD Jombang dan jajarannya menyempatkan untuk meninjau Hearing Center di Poliklinik THT dan kegiatan bedah mikro telinga dan katarak di Instalasi Bedah Saraf di rumah sakit milik Pemkab Jombang ini. (*)

( Menkes RI saat mengunjungi Hearing center dan Poliklinik THT di RSUD Jombang )