Jenguk Korban Laka Prigen, Ketua TP PKK Jombang Doakan Cepat sembuh - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 07 Maret 2017

Jenguk Korban Laka Prigen, Ketua TP PKK Jombang Doakan Cepat sembuh

SUARAJOMBANG.net- Ketua TP PKK Kabupaten Jombang Hj.Tjaturina Yuliastuti Wihandoko menyempatkan diri menjenguk Pengurus Aisyiyah Jombang yang menjadi korban kecelakaan di Prigen Pasuruan beberapa waktu lalu.

"Semoga Allah SWT segera menghilangkan penyakit dan memberikan kesembuhan saudara kami yang tengah mengalami musibah ini," ucap Istri Bupati Jombang ini saat menjenguk salah satu korban yang kini dirawat di RSUD Jombang, Selasa (7/3/17).

( Doakan Korban ,Tjaturina saat menjenguk salah satu korban laka Prigen )
Pada kesempatan itu Hj.Tjaturina Yuliastuti yang didampingi Ketua Forsid Jombang, Direktur dan salah satu Dokter RSUD Jombang, tampak memberikan dukungan secara moril kepada korban dan keluarganya yang tengah mengalami musibah ini.

Tjaturina, menyampaikan agar korban dan keluarga dapat terus bersabar dan berdoa, agar senantiasa diberikan kemudahan dan kesabaran dari Allah SWT dalam menghadapi musibah yang tengah dihadapi.

Tidak hanya menjenguk korban yang dirawat di RSUD Jombang, Perempuan yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jombang ini juga menjenguk salah satu korban yang dirawat di RS Muhamadiyah Jombang.



Seperti diberitakan, kendaraan yang mengangkut rombongan Pengurus Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Jombang yang hendak menuju Pondok Pesantren (PP) Darul Arqom,mengalami kecelakaan. Minibus jenis elf dengan nomor polisi AG 7484 S itu terguling di Jalan Raya Trawas-Prigen, Desa Lumbangrejo Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (4/3/2017).

Dari kejadian itu seorang tewas dan 4 Korban mengalami luka luka.
Diantara korbannya adalah:
1. Nikmatillah PD Aisyiyah Jombang.
2. Zakiyah, Pengurus Cabang (PC) Aisyiyah Mojoagung.
3. Rista, Pengurus Cabang (PC) Aisyiyah Tembelang.
4. Chusnul, Pengurus Cabang (PC) Aisyiyah Peterongan.

5. Santoso, warga Sumbersoko, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto (Tewas). Jenazah di bawa ke RS Bhayangkara Watukosek, Pasuruan. (*)