Ditemukan Tewas Di Dalam Rumah, Pria Wonosalam Diduga Korban Pembunuhan - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 27 Maret 2017

Ditemukan Tewas Di Dalam Rumah, Pria Wonosalam Diduga Korban Pembunuhan


WONOSALAM, SUARAJOMBANG.net- Jan Hariadi (58) warga Dusun/Desa, Pria asal Desa Sumberjo Kecamatan Wonsolam, ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya, Senin (27/3/2017) pukul 08.00 WIB.
 
( Kondisi mayat korban saat baru ditemukan warga )
Awalnya, salah satu warga yang curiga dengan keadaan rumah korban yang sepi. Dari kecurigaaan itu, warga mencoba mendatangi rumah korban. Setelah dilihat ternyata warga menemukan percikan darah yang tercecer di dalam kamar korban.

Namun saat melihat kedalam rumah, warga dibuat kaget, setelah melihat tubuh korban tergelatak dengan posisi tengkurap. Warga yang ketakutan, akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Wonosalam.

Menurut keterangan tetangga korban, dalam kesehariannya, korban hidup dan tinggal bersama istrinya yang bernama Vivin (56). Sayangnya, sampai sekarang masih belum diketahui keberadaannya.

Kapolsek Wonosalam AKP Suparno mengungkapkan saat ditemukan dalam tubuh korban ditemukan 6 luka tusukan. Dugaan sementara, lanjut Suparno korban meniggal akibat pembunuhan.

“Pada saat kejadian, istri korban tidak berada di lokasi. hingga saat ini masih dilakukan penyidikan atas peristiwa itu,” pungkas AKP Suparno,(27/3/2017). (*)