Bupati, PKK adalah Tim Sukses Pembangunan - suarajombang.net

Terbaru

Jumat, 10 Maret 2017

Bupati, PKK adalah Tim Sukses Pembangunan

SUARAJOMBANG.net- Langkah dan gerakan nyata TP PKK dalam mendukung Visi Misi Pemerintah Kabupaten Jombang, mendapat apresiasi dari Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko.

"PKK dengan peran sertanya telah menjadi tim sukses pembangunan," kata Orang nomor satu di Jombang ini saat mengikuti rapat pleno PKK sekaligus meresmikan salah satu ruangan baru yang ada diarea gedung PKK, Jumat (10/3/17). 

( Semoga PKK terus eksis dan jaya,  Ketua TP PKK Jombang saat menerima potongan tumpeng dari Bupati Jombang )
Tidak hanya itu, tiap rapat Pleno PKK yang selalu melibatkan organisasi wanita lain yang ada di Jombang seperti Forsid, Bhayangkari, Muslimat, Aisyiyah, Fatayat dll, juga dinilai positif oleh Bupati Nyono, menurutnya selain untuk menyampaikan program juga mensinergikan program hingga ke akar rumput.

"Kebersamaan antara PKK dan organisasi wanita lain yang bersinergi mendukung dan melaksanakan program pemerintah untuk mewujudkan Jombang Sejahtera Untuk Semua, sangat indah dan luar biasa perannya," tutur Bupati Nyono Suharli selaku Pembina PKK Kabupaten.

Bupati Nyono juga berharap PKK maupun organisasi wanita dapat memberi saran maupun masukan terkait program kerja pemerintah daerah, terutama apabila dalam menjalankan tugas ada yang tidak sesuai.

Usai mengikuti pleno, Bupati Nyono yang didampingi ketua DPRD Jombang Joko Triono kemudian meresmikan salah satu ruangan baru yang ada diarea gedung PKK. Peresmian ditandai dengan pengguntingan rangkaian melati dan dilanjut potong tumpeng.

Potongan tumpeng pertama diserahkan oleh Bupati Nyono kepada Hj.Tjaturina Yuliastuti Wihandoko yang tak lain adalah istri beliau selaku Ketua TP PKK Jombang. " Semoga PKK Jombang kedepan semakin jaya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Jombang,"ucap Bupati. (*)