Bupati Jombang Ucapkan Selamat Harlah Ke 71 Muslimat NU - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 15 Maret 2017

Bupati Jombang Ucapkan Selamat Harlah Ke 71 Muslimat NU


SUARAJOMBANG.net- Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko menyampaikan selamat atas Hari lahir (Harlah) Muslimat NU yang pada tahun ini menapak di Usia Ke 71. Ucapan tersebut disampaikan Bupati Nyono saat menghadiri Pengajian Kubro yang rutin di gelar tiap Rabu Wage oleh Muslimat NU Anak Cabang kecamatan Gudo.  “Semoga di usia ke 71 Muslimat NU semakin membawa manfaat bagi umat,”Ucap Bupati Nyono saat memberikan sambutan, Rabu (15/3/17). 

Pengajian yang digelar sekaligus memperingati Harlah Muslimat NU yang ke 71 tersebut dipusatkan di Halaman Masjid Baiturrohman Desa Blimbing tersebut dihadiri seribuan Jamiyah Muslimat se Kecamatan gudo.

Menandai Harlah Muslimat NU tersebut, Bupati Nyono Suharli berkesempatan memotong tumpeng dan selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Wabup Hj.Munjidah Wahab yang tak lain adalah Ketua PC Muslimat Jombang.

Dihadapan jamiyah, Bupati Nyono meminta jamiyah Muslimat NU Jombang untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Jombang.

“Suksesnya pembangunan harus didukung semua pihak, oleh karena itu Jamiyah Muslimat NU Jombang harus ikut berperan aktif dalam pembangunan yang ada di Jombang agar visi misi Jombang dapat terwujud,”kata Orang nomor satu di Jombang ini.(*)