Bupati Jombang Tutup Turnamen Sepak Bola Projo Cup 2017 - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 12 Maret 2017

Bupati Jombang Tutup Turnamen Sepak Bola Projo Cup 2017



Sangat Antusias, Bupati Jombang Guyur Bonus Masing masing Tim Hingga 2 Juta Rupiah

SUARAJOMBANG.net- Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko menutup secara resmi Turnamen sepak bola usia dini yang diselenggarakan Ormas Pro Jokowi (Projo) Jombang yang memperebutkan Piala Bupati, Minggu (12/3/17) Sore di Stadion Merdeka. Turnamen yang diikuti sebanyak 19 Tim setingkat SMP/Mts tersebut sudah dimulai sejak 6 Maret yang lalu.

Sebelumnya, Bupati Nyono yang didampingi Ketua DPRD Jombang H.Joko Triono, Ketua Projo Jombang Joko Fatah Rochim serta sejumlah Pejabat Pemkab Jombang secara bersama sama menyaksikan partai final yang mempertemukan tim SMPN 1 Jombang Versus Mtsn Rejoso. 

( Bupati Jombang didampingi Ketua Projo Jombang saat menyerahkan Tropy kepada Sang Juara  /Photo, Jodhie )
Pertandingan puncak yang juga disaksikan ratusan supporter dari kedua tim tersebut akhirnya dimenangkan oleh Tim SMPN 1 Jombang dengan skor 2-0. Sehingga SMPN 1 Jombang berhak menjadi juara dan Mtsn Rejoso menyandang predikat sebagai runner up. Sedangkan untuk juara 3 adalah SMP Taman Siswa Mojoagung setelah dipertandingan sebelumnya mengalahkan SMPN 1 Ploso.

Selain mendapat tropy dan piagam, masing masing tim mendapat uang pembinaan dari panitia penyelenggara yang besarannya berbeda. Namun kegembiraan tidak berhenti sampai disitu, karena 4 tim tersebut masih mendapat guyuran bonus dari Bupati Jombang yang secara spontan memberikan tambahan kepada masing masing tim sebanyak 2 Juta Rupiah.

“Seluruh tim pemenang Saya tambah hadiahnya masing masing 2 Juta Rupiah, semoga bisa menjadi motivasi untuk menjadi atlet yang berprestasi,”Kata Bupati Nyono yang langsung disambut suka cita kegembiraan dari para pemain 4 Tim yang saat itu mengikuti penutupan.

Bupati Nyono Suharli mengaku sangat senang dan mengapresiasi turnamen sepak bola yang diselenggarakan Projo ini. "Apa yang dilakukan oleh Projo dengan menggelar turnamen sepak bola ini selaras dengan upaya Pemerintah Kabupaten Jombang dalam meningkatkan prestasi dan pembinaan terhadap cabang-cabang olahraga di Kabupaten Jombang," Kata Bupati.

Kedepan, lanjut Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Golkar Jawa Timur ini berharap turnamen olah raga khusunya sepak bola usia dini harus terus ditingkatkan.

“Turnamen semacam ini adalah wadah untuk mencari bibit-bibit muda sepak bola asal Jombang, sekaligus untuk meningkatkan gairah persepakbolaan, khususnya di Kabupaten Jombang, oleh karena itu harus terus ditingkatkan,”harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Projo Kabupaten Jombang, Joko Fatah Rochim juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Nyono dan masyarakat yang sudah mendukung terselenggaranya kompetisi tersebut.

“Alhamdulilah, Projo Cup Piala Bupati 2017 berjalan lancar dan hari ini final. Semoga setelah ini sepak bola Jombang kembali bergairah. Terimakasih kepada bapak bupati yang telah mau menutup acara ini,” ucap Fatah.

Ia pun menginginkan kegiatan tersebut bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. “Semoga mendapatkan dukungan dari semua pihak. Sehingga kita lanjutkan kegiatan ini setiap tahun,” pungkasnya.
(*)
 
( Sukses Penyelenggaraan Turnamen sepak bola Projo yang memperebutkan Piala Bupati )