Bupati Jombang Sambut Kunjungan Menko Kemaritiman RI - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 21 Maret 2017

Bupati Jombang Sambut Kunjungan Menko Kemaritiman RI



SUARAJOMBANG.net- Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Selasa (21/3/17), menyambut kunjungan kerja Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Pandjaitan. Tampak pula saat menyambut Menteri Luhut adalah Wabup Hj.mundjidah, Jajaran Forkopimda Jombang bersama Para pejabat Pemkab Jombang.
(Bupati Nyono saat menyambut Menteri Luhut panjaitan )
Kunjungan kerja Menteri yang menjabat sebagai Menkopolhukam ke Kabupaten Jombang kali ini adalah untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Majmaal Bahrain Shidiqiyah di Kecamatan Ploso dan Pondok Pesantren Mambaul Maarif di Denanyar.

Pukul 08.30 WIB Heli yang membawa rombongan Menteri Luhut Pandjaitan tiba di Helipad Alon Alon Jombang. Bersama dengan rombongan Menteri Luhut adalah Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan sejumlah staf Kementrian Kemaritiman RI.

Usai transit di Pendopo Kabupaten, Rombongan ini langsung menuju Pondok Pesantren Majmaal Bahrain Shidiqiyah yang berada di Kecamatan Ploso.

“Tujuan Pak Menteri Luhut Pandjaitan ke Jombang diantaranya adalah untuk bersilaturahmi dengan Kyai Muchtar Mukti Al Mursyid Pengasuh Pengasuh Pondok Pesantren Majmaal Bahrain Shidiqiyah di Ploso dan ke Pondok Pesantren Mambaul Maarif di Denanyar,” ungkap Bupati Nyono Suharli disela mendampingi Menteri Luhut Pandjaitan. (*)
 
( Menteri Luhut Panjaitan, Bupati Jombang dan rombongan saat melihat dari dekat suasana PP Majmaal Bahrain Shidiqiyah Ploso )