Ingin Foto Selfie Berhadiah Jutaan, Berikut Caranya - suarajombang.net

Terbaru

Sabtu, 04 Februari 2017

Ingin Foto Selfie Berhadiah Jutaan, Berikut Caranya


SUARAJOMBANG.net- Masyarakat Jombang yang punya hobi berfoto selfie, kini dapat menyalurkan hobinya tersebut. Bahkan apabila beruntung akan membawa pulang hadiah jutaan rupiah. Kok bisa ? begini caranya,
Lomba Foto Selfie Bersama Bupati dengan tema 'I Love Jombang' yang diselenggarakan Karang Taruna Kabupaten Jombang terus mendapat antusias dari warga Jombang. Hal ini tampak seperti yang terjadi saat diadakan Jalan Sehat di Desa Pagerwojo Kecamatan Perak, Minggu (5/2/17) pagi.

Ratusan warga setempat yang mengikuti jalan sehat tampak berebut ber foto selfie dengan Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko. Begitu turun dari mobil Avaza yang ditumpangi, Bupati Nyono langsung diserbu warga yang ingin berfoto selfie. 



Untuk Lomba foto selfie ini, Selain foto selfie bersama bupati, peserta juga bisa mengikut sertakan foto-foto selfie dalam kegiatan yang bersifat positif lainnya, misalnya kegiatan gotong royong, kegiatan UMKM, PKK bahkan acara pengajian pun boleh dikut sertakan.

Caranya hanya cukup menshare foto-foto tersebut di halaman facebook Karang Taruna Jombang, disertai dengan keterangan kegiatan yang ada didalam foto, bagi yang beruntung bisa mendapatkan hadiah senilai total 25 juta rupiah.

“Memang dalam ketentuan nilai terbesar untuk menang kriteria salah satunya Berselfi Bersama Bupati Jombang,”pungkas Rohmad Abidin Ketua Karang Taruna Kabupaten Jombang.

Lomba Foto Selfie dimulai Sejak di launching Bupati Nyono Suharli yakni 2 Nopember sampai 30 agustus 2017. Informasi selengkapnya buka dan Follow Facebook Karang Taruna Jombang. (*)