Gowes Dan Tanam Pohon, PT.CJI Ploso Sumbang 5000 Bibit Pohon - suarajombang.net

Terbaru

Jumat, 10 Februari 2017

Gowes Dan Tanam Pohon, PT.CJI Ploso Sumbang 5000 Bibit Pohon


NGUSIKAN, SUARAJOMBANG.net- PT Ceil Jedang Indonesia (CJI) Ploso selalu mendukung upaya Pemkab Jombang untuk melakukan penghijauan/reboisasi melalui program penanaman pohon di sejumlah tempat di Jombang. 
( H.Mulyono saat menanam pohon Bumi Perkemahan Taman Widodaren di Kawasan Wisata Gunung Pucangan )
Hal itu seperti yang dikatakan H.Mulyono, GM PT.CJI saat mengikuti Gowes dan tanam pohon bersama Bupati Jombang di Gunung Pucangan Kecamatan ngusikan, Sabtu (11/2/17) Pagi.

Pak Mul, sapaan akrabnya mengatakan pihaknya sebenarnya telah menyiapkan sebanyak 60.000 bibit pohon untuk program penanaman pohon.

“Namun pada kegiatan ini kita siapkan 5000 Pohon untuk reboisasi di Kecamatan ngusikan,”terangnya dilokasi penanaman pohon. Kedepan, lanjut Pak Mul pihaknya akan selalu suport apabila ada kegiatan penanaman pohon. 


Sementara, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko  saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasi atas dukungan dan bantuan bibit pohon dari PT.CJI Ploso, menurutnya itu sangat membantu bagi kelestarian lingkungan hutan.  "Nanti kalau ada kegiatan semacam ini kita tunggu bantuannya kembali,"Kata Bupati.


Seperti diketahui, Sabtu (11/2/17) Pagi Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko bersama Para Pejabat Pemkab Jombang melakukan gowes yang dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon. Tak tanggung tanggung rute yang dipilih adalah kawasan wisata religi Gunung Pucangan yang berada di Desa Cupak Kecamatan Ngusikan.

Tidak hanya menaman pohon, pada saat itu juga Bupati Nyono juga didaulat untuk meresmikan Bumi Perkemahan Taman Widodaren yang berlokasi di Kawasan Wisata Gunung Pucangan tersebut. (Jodi)


 Baca Juga, 
Asiknya, Gowes Dan Tanam Pohon Di Gunung Pucangan 
http://www.suarajombang.net/2017/02/asiknya-gowes-dan-tanam-pohon-di-gunung.html