Desa Made - Kudu, Punya Srikandi Tanam Dan Rawat Pohon - suarajombang.net

Terbaru

Jumat, 10 Februari 2017

Desa Made - Kudu, Punya Srikandi Tanam Dan Rawat Pohon

KUDU, SUARAJOMBANG.net- Srikandi tanam dan Rawat Pohon diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta lingkungan Desa Made Kecamatan Kudu. Hal itu seperti yang dikatakan Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab saat mengukuhkan 'Srikandi Made Tanam dan Rawat Pohon', Jumat (10/2/17) Di Masjid Al Gufron Desa Made, Kecamatan Kudu. 
( Wabup Hj.Mundjidah Wahab saat memberikan sambutan )
Pengukuhan yang dilakukan bersamaan dengan diadakannya pengajian kubro Jumat legi tersebut disaksikan Winarti Kades Made, Sholahudin Camat Kudu serta Mahasiswa KKM UNDAR Jombang. Selain itu hadir pula Kapolsek dan Dannramil kudu.

Usai proses pengukuhan, Wabup Hj.Mundjidah Wahab kemudian menyerahkan secara simbolis bibit pohon kepada 3 Srikandi tanam dan Rawat Pohon.

Saat memberikan sambutan Sholahudin Camat Kudu mengatakan bahwa ada contoh Srikandi yang patut dijadikan suri tauladan yakni ibu Wakil Bupati Mundjidah wahab. "Beliau berkiprah dalam segala bidang mulai dari menjadi anggota DPR , Ketua Muslimat dan juga sebagai Wakil Bupati Jombang," Katanya.

Wabup Hj.Mundjidah Wahab memberikan apresiasi adanya srikandi tanam dan rawat pohon yang ada di Desa Made yang nantinya akan ikut menjaga kelestarian alam di Desa Made dan sekitarnya.

Tentang program penghijauan, Wabup menegaskan pemerintah daerah telah melakukan program penanaman 1 Miliar pohon di sejumlah, seperti di daerah pinggiran atau masyarakat desa hutan.

"Semoga srikandi tanam dan rawat pohon ini mampu menjaga kelestarian alam di wilayah made," harap Wabup. 


Winarti Kades Made mengatakan, kedepan Srikandi Tanam dan Rawat Pohon inilah yang akan membantu merawat dan melestarikan lingkungan di Desa Made dan sekitarnya. (*)