Dandim 0814/Jombang Pimpin Upacara Gabungan TNI, Polri Dan Korpri - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 16 Februari 2017

Dandim 0814/Jombang Pimpin Upacara Gabungan TNI, Polri Dan Korpri


SUARAJOMBANG.net- Upacara gabungan antar lembaga pemerintahan di Kabupaten Jombang kembali digelar di Lapangan Pemkab Jombang, Jumat(17/2/17) pagi. Pengibaran bendera merah putih, pembacaan UUD 1945, Sapta Marga Prajurit, Tribrata Polri serta pengucapan Panca Prasetya Korpri mewarnai jalannya upacara yang berlangsung khidmad tersebut.
( Inspektur Upacara, Dandim 0814/Jombang saat membacakan teks Pancasila )
Upacara yang yang diikuti ratusan anggota TNI, POLRI Dan KORPRI ini dipimpin oleh Dandim 0814/Jombang Letkol Arh M.Fatkhurahman. Tampak hadir di upacara pagi itu, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, bersama jajaran Forkopimda Jombang, Sekda bersama Jajaran Pejabat Pemkab Jombang, serta sejumlah Perwira Polri dan TNI

Saat membacakan sambutan Bupati Jombang, Letkol Arh M.Fatkhurahman mengingatkan para aparatur negara ini untuk meningkatkan kinerja, utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sampai hari ini sudah 31 Penghargaan diterima Kabupaten Jombang. baik tingkat propinsi maupun nasional. Oleh karena itu mari kita terus meningkatkan kinerja. Bukan semata untuk mendapatkan penghargaan namun untuk kepentingan masyrakat,”Kata Dandim 


Bupati Nyono Suharli Wihandoko usai upacara mengatakan, upacara gabungan rutin tersebut penting untuk dilakukan karena dapat menjadi sarana komunikasi antar lembaga pemerintah dalam kaitannya untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui upacara gabungan ini, koordinasi antara PNS, TNI, POLRI akan lebih terjaga sehingga semua kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi antar lembaga dapat dipahami dan dimengerti secara bersama,”kata Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Timur ini. (*)