Bupati, Perangkat Desa Dilantik Pelayanan Di Tingkat Desa Harus Meningkat - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 23 Februari 2017

Bupati, Perangkat Desa Dilantik Pelayanan Di Tingkat Desa Harus Meningkat

SUARAJOMBANG.net- Dengan dilantiknya sejumlah perangkat desa di seluruh Kabupaten Jombang, diharapkan pelayanan mulai tingkat desa semakin meningkat. 



 Hal itu seperti yang dikatakan Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko saat menghadiri Pelantikan Perangkat Desa se Kecamatan Peterongan, Rabu (22/2/17) di Pendopo Kecamatan setempat.

“Setelah para perangkat desa yang baru ini dilantik, saya berharap pelayanan kepada masyarakat ditingkat desa semakin meningkat,”pesan Bupati Nyono saat memberikan sambutan.

Tidak hanya itu, Bupati Nyono juga meminta agar para perangkat desa ini mau menjadi tim sukses pemerintah yakni mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Jombang. “Desa dan seluruh perangkatnya adalah bagian dari pemerintah, oleh karena itu semua harus mau menjadi tim sukses pembangunan,”pinta Bupati.

Pelantikan perangkat desa di Kecamatan Peterongan diikuti sebanyak 119 orang dari 14 Desa. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Kepala desa (Kades) masing masing secara bergantian.

Selain Bupati Nyono, Proses pelantikan tersebut disaksikan oleh Sekda dan Pejabat Pemkab Jombang, Camat dan jajaran Forpimka Kecamatan Peterongan.

Agus Jauhari Camat Peterongan mengatakan dengan adanya perangkat desa yang dilantik tersebut dirinya berharap kinerja pemerintah Kabupaten Jombang semakin meningkat.

“Kinerja pemerintah tentunya didukung dari bawah, apabila dari tingkat desa kinerjanya bagus maka kinerja di tingkat kecamatan hingga pememerintah daerah juga akan meningkat,”kata mantan Camat Bareng usai acara pelantikan. (*)