Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 10 Januari 2017

Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang


SUARAJOMBANG.net- Menyusul pergeseran pucuk pimpinan dari Drs. Muntholip, M.Si, ke Kepala Dinas yang baru yakni drg.Budi Nugroho, MPPM, Jajaran Dinas Pendidikan (Diknas) Jombang menggelar acara “Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan”. Pergeseran Kepala Dinas Pendidikan baru ini menyusul pelantikan pejabat struktural yang dilakukan Pemkab Jombang beberapa waktu yang lalu

Acara yang digelar pada Selasa (10/1/17) di Aula Dinas Pendidikan tersebut, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Jombang, sejumlah Pejabat Pemkab. Tampak hadir pula Ketua Dewan Pendidikan Jombang dan sejumlah anggota DPRD Jombang.

Selain itu, sejumlah undangan seperti Sekretaris/Kabid Diknas, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan, Pengurus FKKKS Kabupaten, Kepala SMP Negeri, Ketua MKKS SMP Swasta, Ketua MKKS SMA/SMK Negeri/Swasta, Ketua PGRI Kabupaten, Ketua IGTKI Kabupaten Jombang juga hadir.

drg. Budi Nugroho, MPPM sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jombang. Sedangkan Drs. Muntholip, M.Si selanjutnya akan menempati posisi yang ditinggalkan Budi Nugroho yakni sebagai Kepala BKD Jombang. (*)


( Bupati dan Wabup Jombang bersama kepala Dinas Pendidikan yang lama dan baru, Tampak juga Ketua Dewan Pendidikan dan Anggota DPRD Jombang )