Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 10 Januari 2017

Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang


SUARAJOMBANG.net- Menyusul pergeseran pucuk pimpinan dari Drs. Muntholip, M.Si, ke Kepala Dinas yang baru yakni drg.Budi Nugroho, MPPM, Jajaran Dinas Pendidikan (Diknas) Jombang menggelar acara “Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan”. Pergeseran Kepala Dinas Pendidikan baru ini menyusul pelantikan pejabat struktural yang dilakukan Pemkab Jombang beberapa waktu yang lalu

Acara yang digelar pada Selasa (10/1/17) di Aula Dinas Pendidikan tersebut, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Jombang, sejumlah Pejabat Pemkab. Tampak hadir pula Ketua Dewan Pendidikan Jombang dan sejumlah anggota DPRD Jombang.

Selain itu, sejumlah undangan seperti Sekretaris/Kabid Diknas, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan, Pengurus FKKKS Kabupaten, Kepala SMP Negeri, Ketua MKKS SMP Swasta, Ketua MKKS SMA/SMK Negeri/Swasta, Ketua PGRI Kabupaten, Ketua IGTKI Kabupaten Jombang juga hadir.

drg. Budi Nugroho, MPPM sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jombang. Sedangkan Drs. Muntholip, M.Si selanjutnya akan menempati posisi yang ditinggalkan Budi Nugroho yakni sebagai Kepala BKD Jombang. (*)


( Bupati dan Wabup Jombang bersama kepala Dinas Pendidikan yang lama dan baru, Tampak juga Ketua Dewan Pendidikan dan Anggota DPRD Jombang )



1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Gedung Grha Induk KUD/Koperasi Unit Desa meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 28 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: pusatkud.jakarta@gmail.com Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya bidang Keuangan: 0813-8327-6229 DRS.H.SUPRIYONO Alamat. Grha Induk KUD
    Jl. Warung Buncit Raya No. 18-20
    Pejaten - Jakarta Selatan jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


    BalasHapus