Pererat Kerja Sama, PT Cheil Jedang Ploso Dan Pemkab Jombang Gelar Olah Raga Bersama - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 18 Januari 2017

Pererat Kerja Sama, PT Cheil Jedang Ploso Dan Pemkab Jombang Gelar Olah Raga Bersama


SUARAJOMBANG.net- Untuk mempererat kerja sama yang telah terjalin, jajaran managemen PT Cheil Jedang (CJ) Ploso kembali mengundang Jajaran Pemkab Jombang untuk berolah raga tenis bersama , Kamis (19/1/17) pagi di Lapangan Tenis perusahaan setempat.

Tampak para petinggi Perusahaan asal Korea tersebut diantaranya Executive Vice President Lee Jun Won, Direktur Adm Kim Hyun Tae, Direktur CJ Supianto, General Manager (GM) CJ Mulyono serta jajaran managemen lain.

Sedangkan dari pihak Pemkab Jombang dipimpin langsung Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko. Tampak pula Ketua PN Jombang dan Wakapolres Jombang.

GM CJ, Mulyono mengatakan kegiatan olah raga bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kerja sama antara pemkab dengan perusahaan.

"Kami juga ingin balas dendam dengan tim Pemkab, kita selalu kalah kalau main tenis," canda Mulyono sebelum tenis dimulai.

Bupati Nyono mengaku senang dengan kegiatan olah raga bersama yang rutin dilakukan ini, karena menurutnya selain olah raga sangat penting, hal ini dapat terus menjaga silaturahmi antara perusahaan dengan pemkab.

"Selain bekerja, kita harus berolah raga agar tubuh kita sehat dan pikiran menjadi fresh," tuturnya. (*)